PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TABUNGAN PERENCANAAN MASA DEPAN (TAPENAS) (Studi Pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk Tasikmalaya)

Rustandi, Muhammad Fauzi (2024) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TABUNGAN PERENCANAAN MASA DEPAN (TAPENAS) (Studi Pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk Tasikmalaya). Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (104kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (385kB)
[img] Text
3. LEMBAR REKOMENDASI.pdf

Download (368kB)
[img] Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (285kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (195kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (106kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (188kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (191kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (282kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (311kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (386kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (167kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (952kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi hubungan antara bauran promosi dan keputusan pembelian di PT. Bank Negara Indonesia Tbk. Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk Tasikmalaya. Dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif, data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala ordinal untuk mengukur persepsi bauran promosi yang dilakukan oleh bank. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara bauran promosi dan keputusan pembelian di bank tersebut. Temuan ini konsisten dengan penelitian sebelumnya yang menyoroti pentingnya bauran promosi dalam meningkatkan keputusan pembelian pada produk yang ada di sektor perbankan. Penelitian ini memberikan kontribusi dalam pemahaman lebih lanjut tentang pentingnya bauran promosi dalam mencapai keputusan pembelian nasabah pada produk yang ada di industri perbankan. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah pentingnya bank untuk terus meningkatkan bauran promosi mereka guna mempertahankan dan meningkatkan keputusan pembelian, yang pada gilirannya dapat berdampak positif pada loyalitas nasabah dan citra perusahaan. Kata kunci: Bank, Bauran Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 22 Jul 2024 02:56
Last Modified: 22 Jul 2024 02:56
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12492

Actions (login required)

View Item View Item