Rustandi, Muhammad Fauzi (2024) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TABUNGAN PERENCANAAN MASA DEPAN (TAPENAS) (Studi Pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk Tasikmalaya). Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (104kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (385kB) |
|
Text
3. LEMBAR REKOMENDASI.pdf Download (368kB) |
|
Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (285kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (195kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (106kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (188kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (191kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (282kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (311kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (386kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (98kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (167kB) |
|
Text
14. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (952kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi hubungan antara bauran promosi dan keputusan pembelian di PT. Bank Negara Indonesia Tbk. Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk Tasikmalaya. Dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif, data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala ordinal untuk mengukur persepsi bauran promosi yang dilakukan oleh bank. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara bauran promosi dan keputusan pembelian di bank tersebut. Temuan ini konsisten dengan penelitian sebelumnya yang menyoroti pentingnya bauran promosi dalam meningkatkan keputusan pembelian pada produk yang ada di sektor perbankan. Penelitian ini memberikan kontribusi dalam pemahaman lebih lanjut tentang pentingnya bauran promosi dalam mencapai keputusan pembelian nasabah pada produk yang ada di industri perbankan. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah pentingnya bank untuk terus meningkatkan bauran promosi mereka guna mempertahankan dan meningkatkan keputusan pembelian, yang pada gilirannya dapat berdampak positif pada loyalitas nasabah dan citra perusahaan. Kata kunci: Bank, Bauran Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 22 Jul 2024 02:56 |
Last Modified: | 22 Jul 2024 02:56 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12492 |
Actions (login required)
View Item |