VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND IMAGE SEBAGAI FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Kosmetik Merk Revlon Di Tasikmalaya)

Darmawan, Bahari Atsal (2023) VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND IMAGE SEBAGAI FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Kosmetik Merk Revlon Di Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (136kB)
[img] Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (103kB)
[img] Text
Pernyataan.pdf

Download (89kB)
[img] Text
4 ABSTRACT.pdf

Download (254kB)
[img] Text
5 KATA PENGANTAR.pdf

Download (210kB)
[img] Text
6 DAFTAR ISI.pdf

Download (257kB)
[img] Text
7 DAFTAR TABEL.pdf

Download (210kB)
[img] Text
8 DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (206kB)
[img] Text
9 DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (207kB)
[img] Text
10 BAB I.pdf

Download (376kB)
[img] Text
11 BAB II.pdf

Download (471kB)
[img] Text
12 BAB III.pdf

Download (419kB)
[img] Text
13 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB)
[img] Text
14 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB)
[img] Text
15 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (239kB)
[img] Text
16 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis viral marketing, celebrity endorsement, brand image dan keputusan pembelian kosmetik merk Revlon di Tasikmalaya. Serta pengaruh viral marketing, celebrity endorsement, dan brand image secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian kosmetik merk Revlon di Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Objek penelitian ini adalah Konsumen kosmetik merk Revlon di Tasikmalaya, dengan teknik penarikan sampel menggunakan metode sampel purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis). Hasil pengujian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan viral marketing, celebrity endorsement, dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik merk Revlon di Tasikmalaya. Kata Kunci: brand image, celebrity endorsement, keputusan pembelian, viral marketing.

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 14 Mar 2024 03:01
Last Modified: 14 Mar 2024 03:01
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12325

Actions (login required)

View Item View Item