Darmawan, Bahari Atsal (2023) VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND IMAGE SEBAGAI FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Kosmetik Merk Revlon Di Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1 COVER.pdf Download (136kB) |
|
Text
Lembar pengesahan.pdf Download (103kB) |
|
Text
Pernyataan.pdf Download (89kB) |
|
Text
4 ABSTRACT.pdf Download (254kB) |
|
Text
5 KATA PENGANTAR.pdf Download (210kB) |
|
Text
6 DAFTAR ISI.pdf Download (257kB) |
|
Text
7 DAFTAR TABEL.pdf Download (210kB) |
|
Text
8 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (206kB) |
|
Text
9 DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (207kB) |
|
Text
10 BAB I.pdf Download (376kB) |
|
Text
11 BAB II.pdf Download (471kB) |
|
Text
12 BAB III.pdf Download (419kB) |
|
Text
13 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (479kB) |
|
Text
14 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (211kB) |
|
Text
15 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (239kB) |
|
Text
16 LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis viral marketing, celebrity endorsement, brand image dan keputusan pembelian kosmetik merk Revlon di Tasikmalaya. Serta pengaruh viral marketing, celebrity endorsement, dan brand image secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian kosmetik merk Revlon di Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Objek penelitian ini adalah Konsumen kosmetik merk Revlon di Tasikmalaya, dengan teknik penarikan sampel menggunakan metode sampel purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis). Hasil pengujian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan viral marketing, celebrity endorsement, dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik merk Revlon di Tasikmalaya. Kata Kunci: brand image, celebrity endorsement, keputusan pembelian, viral marketing.
Item Type: | Thesis (Pascasarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 03:01 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 03:01 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12325 |
Actions (login required)
View Item |