PENGARUH MARKET TO BOOK VALUE, PROFITABILITAS, DAN FIRM SIZE TERHADAP KEPUTUSAN HEDGING (Studi Pada PT. Unilever Indonesia, Tbk)

Marup, Aditia Maulana (2023) PENGARUH MARKET TO BOOK VALUE, PROFITABILITAS, DAN FIRM SIZE TERHADAP KEPUTUSAN HEDGING (Studi Pada PT. Unilever Indonesia, Tbk). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (74kB)
[img] Text
2. LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (260kB)
[img] Text
3. LEMBAR_PERNYATAAN.pdf

Download (305kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (64kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (277kB)
[img] Text
6. DAFTAR_ISI.pdf

Download (93kB)
[img] Text
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (62kB)
[img] Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (128kB)
[img] Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (59kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (310kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf

Download (345kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf

Download (338kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (477kB)
[img] Text
14. BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (68kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (144kB)
[img] Text
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
17. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (70kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1) Market to Book Value, Profitabilitas, Firm Size, dan Keputusan Hedging pada PT. Unilever Indonesia, Tbk tahun 2007-2022. 2) Pengaruh Market to book Value, Profitabilitas¸ dan Firm Size terhadap Keputusan Hedging pada PT. Unilever Indonesia, Tbk. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Market to Book Value, Profitabilitas, Firm Size, dan Keputusan Hedging pada PT. Unilever Indonesia, Tbk tahun 2007-2022 mengalami fluktuasi. Secara simultan Market to book Value, Profitabilitas¸ dan Firm Size berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Hedging. Sedangkan secara parsial Market to Book Value tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Hedging, Profitabilitas berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Hedging, dan Firm Size berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Hedging. Kata Kunci: Market to book Value, Profitabilitas¸ Firm Size, dan Keputusan Hedging

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 19 Feb 2024 01:54
Last Modified: 19 Feb 2024 01:54
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12198

Actions (login required)

View Item View Item