PENGARUH HARGA, EFESIENSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. (Survey Pada Konsumen Trasportasi Online Maxim, Gojek, Dan Grab Di Kota Tasikmalaya)

HAERASIKA, KEUISKA (2024) PENGARUH HARGA, EFESIENSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. (Survey Pada Konsumen Trasportasi Online Maxim, Gojek, Dan Grab Di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (47kB)
[img] Text
4. PERNYATAAN.pdf

Download (396kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (397kB)
[img] Text
5. ASBTRAK.pdf

Download (40kB)
[img] Text
3. MOTTO.pdf

Download (33kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR - DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (182kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (171kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (198kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (278kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (398kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (106kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (462kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, efesiensi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Transportasi online Maxim, Gojek dan Grab di kota Tasikmalaya. Menggunakan jenis penelitian Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna Trasportasi ojek online Maxim, Gojek, dan Grab di kota Tasikmalaya. Pengambilan sampel menggunakan simple random sapling . Jumlah sampel dalam penelitian adalah 100 Responden. Uji validitas menggunakan aplikasi Eviews 10 dan Uji Rehabilitasi menggunakan rumus Cronbach Alpha. Berdasarkan hasil analisis regresi, di lihat dari uji hipotesis, harga positif signifikan, efesiensi positif signifikan, dan Kualitas pelayanan positif signifikan yang artinya semua variable (X) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) secera parsial, bersama-sama, dan statistik. Berdasarkan hasil determinasi R 2 besarnya adalah 49,7% sedangkan sisannya adalah 51,3% diterangkan oleh faktor lain. Kata Kunci: Harga, Efesiensi, Kualitas Pelayana, Kepuasan Konsumen, Maxim, Gojek, Grab

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 16 Feb 2024 08:57
Last Modified: 16 Feb 2024 08:57
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12192

Actions (login required)

View Item View Item