PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUPUK KULIT (Survei di Sentra Industri Kulit Sukaregang)

SUHERMAN, ARDHIKA REFNALDI (2023) PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUPUK KULIT (Survei di Sentra Industri Kulit Sukaregang). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (41kB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (263kB)
[img] Text
3. Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf

Download (245kB)
[img] Text
4. ABSTRACT.pdf

Download (7kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (5kB)
[img] Text
7. KATA PENGANTAR.pdf

Download (182kB)
[img] Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (21kB)
[img] Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (3kB)
[img] Text
10. DAFTAR TABEL.pdf

Download (5kB)
[img] Text
11. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (5kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf

Download (139kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf

Download (172kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf

Download (236kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB)
[img] Text
19. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian kerupuk kulit di Sentra Industri Kulit Sukaregang. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda menggunakan aplikasi SPSS. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif. Berdasarkan kesimpulan dari hasil penelitian, dapat diketahui bahwa analisis regresi berganda dapat memberikan kesimpulan dari penelitian ini. Dari hasil perhitungan, secara parsial label halal dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan, sedangkan harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian kerupuk kulit di Sentra Industri Kulit Sukaregang, sedangkan secara bersama-sama label halal, kualitas produk dan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kerupuk kulit di Sentra Industri Kulit Sukaregang. Kata Kunci : Label Halal, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Analisis Regresi Berganda

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 31 Jan 2024 02:27
Last Modified: 31 Jan 2024 02:27
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11883

Actions (login required)

View Item View Item