SUHERMAN, ARDHIKA REFNALDI (2023) PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUPUK KULIT (Survei di Sentra Industri Kulit Sukaregang). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (41kB) |
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (263kB) |
|
Text
3. Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf Download (245kB) |
|
Text
4. ABSTRACT.pdf Download (7kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (5kB) |
|
Text
7. KATA PENGANTAR.pdf Download (182kB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (21kB) |
|
Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (3kB) |
|
Text
10. DAFTAR TABEL.pdf Download (5kB) |
|
Text
11. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (5kB) |
|
Text
12. BAB I.pdf Download (139kB) |
|
Text
13. BAB II.pdf Download (172kB) |
|
Text
14. BAB III.pdf Download (236kB) |
|
Text
15. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (177kB) |
|
Text
16. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (6kB) |
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (8kB) |
|
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (337kB) |
|
Text
19. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (18kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian kerupuk kulit di Sentra Industri Kulit Sukaregang. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda menggunakan aplikasi SPSS. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif. Berdasarkan kesimpulan dari hasil penelitian, dapat diketahui bahwa analisis regresi berganda dapat memberikan kesimpulan dari penelitian ini. Dari hasil perhitungan, secara parsial label halal dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan, sedangkan harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian kerupuk kulit di Sentra Industri Kulit Sukaregang, sedangkan secara bersama-sama label halal, kualitas produk dan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kerupuk kulit di Sentra Industri Kulit Sukaregang. Kata Kunci : Label Halal, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Analisis Regresi Berganda
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 31 Jan 2024 02:27 |
Last Modified: | 31 Jan 2024 02:27 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11883 |
Actions (login required)
View Item |