BAYU, RISKI NANG (2019) EFL TEACHERS PERCEPTIONS ON LITERARY MATERIALS: A DESCRIPTIVE CASE STUDY AT AN INDONESIAN SENIOR HIGH SCHOOL. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER,APPROVAL SHEET,PERNYATAAN,TABLE LIST,ENCLOUSUER LIST.pdf Download (557kB) |
|
Text
2. CHAPTER I.pdf Download (119kB) |
|
Text
3. CHAPTER II.pdf Download (153kB) |
|
Text
4. CHAPTER III.pdf Download (329kB) |
|
Text
5. CHAPTER IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (429kB) |
|
Text
6. CHAPTER V.pdf Restricted to Repository staff only Download (283kB) |
|
Text
7. References.pdf Download (214kB) |
|
Text
8. THE BLUEPRINT OF INTERVIEW GUIDANCE,FORMULIR PERSETUJUAN PENELITAN ,TRANSKIP TAMBAHAN,TRANSKIP.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
9. BIOGRAPHY.pdf Restricted to Repository staff only Download (24kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi guru bahasa Inggris mengenai materi sastra dalam pengajaran bahasa Inggris. Studi kasus deskriptif digunakan dalam penelitian ini dengan partisipan dua guru bahasa Inggris sekolah menengah atas di Tasikmalaya. Data penelitian berupa hasil wawancara. Data dianalisis secara tematik. Hasil penelitian menunjukkan guru memiliki persepsi positif mengenai materi sastra seperti lirik lagu dalam pengajaran bahasa Inggris. Bagi guru, materi sastra seperti lirik lagu dapat digunakan sebagai media untuk memotivasi siswa dalam belajar bahasa Inggris, mengenalkan budaya bangsa lain kepada siswa, membantu pembelajaran bahasa Inggris siswa, mengembangkan kemampuan interpretasi siswa, dan mengembangkan kemampuan kritis siswa. Kata Kunci : Persepsi, Guru Bahasa Inggris, Materi Sastra, Lirik Lagu, Pengajaran Bahasa Inggris, Studi Kasus Deskriptif
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 06:08 |
Last Modified: | 24 Jan 2024 06:08 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11697 |
Actions (login required)
View Item |