VILDANIATI, SANTI (2019) INVESTIGATING BENEFITS AND CHALLENGES IN DESIGNING COLLABORATIVE TEACHING: STUDENT-TEACHERS’ PERCEPTIONS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (642kB) |
|
Text
2. CHAPTER I.pdf Download (292kB) |
|
Text
3. CHAPTER II.pdf Download (295kB) |
|
Text
4. CHAPTER III.pdf Download (382kB) |
|
Text
5. CHAPTER IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (405kB) |
|
Text
6. CHAPTER V.pdf Restricted to Repository staff only Download (102kB) |
|
Text
7. REFERENCES.pdf Download (292kB) |
|
Text
8. ENCLOSURES.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
9. BIOGRAPHY.pdf Restricted to Repository staff only Download (296kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang pandangan para mahasiswa dan tantangan mereka saat melaksanakan proyek mendesain pengajaran secara kolaboratif yang terdapat pada mata kuliah Teaching English to Young Learners / TEYL. Peneltian ini melibatkan empat mahasiswa dari program studi Pendidikan Bahasa Inggris yang telah mengontrak mata kuliah Teaching English to Young Learners / TEYL pada semester enam. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara bersifat semi terstruktur, kemudian dianalisis menggunakan analisis tematik yang dikemukakan oleh Braun & clark (2012). Hasil analisis menunjukan mayoritas mahasiwa berpendapat bahwa dalam projek merancang pengajaran secara kolaboratif terdapat beberapa manfaat seperti mahasiwa dapat berbagi ide dan pengetahuan, mendapat masukan yang membangun dari rekan satu tim, serta meringankan beban kerja dalam proyek. Namun, beberapa tantangan juga muncul seperti perbedaan pendapat dan ketidakseimbangan kontribusi yang diberikan setiap anggota. Kata kunci: persepsi mahasiswa, merancang pengajaran kolaboratif, manfaat dan tantangan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 01:26 |
Last Modified: | 24 Jan 2024 01:26 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11686 |
Actions (login required)
View Item |