PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SADELI COFFEE

KUSMULYANA, ADITYA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SADELI COFFEE. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (23kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (111kB)
[img] Text
3. PERNYATAAN ORISINALITAS SKRIPSI.pdf

Download (32kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
[img] Text
4. ABSTRACT.pdf

Download (10kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (103kB)
[img] Text
7. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (89kB)
[img] Text
8. SKRIPSI BAB I.pdf

Download (121kB)
[img] Text
9. SKRIPSI BAB II.pdf

Download (204kB)
[img] Text
10. SKRIPSI BAB III.pdf

Download (189kB)
[img] Text
11. SKRIPSI BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (208kB)
[img] Text
12. SKRIPSI BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (66kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (145kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pada konsumen Sadeli Coffee. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey, data yang diperoleh langsung melalui kuesioner kepada 55 responden yang diambil dari konsumen Sadeli Coffee. Penarikan sampel menggunakan purposive sampling dan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen secara simultan dan parsial berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pada konsumen Sadeli Coffee. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 22 Jan 2024 07:24
Last Modified: 22 Jan 2024 07:24
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11625

Actions (login required)

View Item View Item