KUSMULYANA, ADITYA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SADELI COFFEE. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (23kB) |
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (111kB) |
|
Text
3. PERNYATAAN ORISINALITAS SKRIPSI.pdf Download (32kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (10kB) |
|
Text
4. ABSTRACT.pdf Download (10kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (103kB) |
|
Text
7. DAFTAR-DAFTAR.pdf Download (89kB) |
|
Text
8. SKRIPSI BAB I.pdf Download (121kB) |
|
Text
9. SKRIPSI BAB II.pdf Download (204kB) |
|
Text
10. SKRIPSI BAB III.pdf Download (189kB) |
|
Text
11. SKRIPSI BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (208kB) |
|
Text
12. SKRIPSI BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (66kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (145kB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pada konsumen Sadeli Coffee. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey, data yang diperoleh langsung melalui kuesioner kepada 55 responden yang diambil dari konsumen Sadeli Coffee. Penarikan sampel menggunakan purposive sampling dan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen secara simultan dan parsial berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pada konsumen Sadeli Coffee. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 22 Jan 2024 07:24 |
Last Modified: | 22 Jan 2024 07:24 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11625 |
Actions (login required)
View Item |