PUTRA, RIFQI KHARISMA (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN SIMPANAN PELAJAR iB PADA PT. BANK JABAR BANTEN SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU SINGAPARNA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. Cover.pdf Download (178kB) |
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (348kB) |
|
Text
3. Pernyataan Orisiilitas.pdf Download (203kB) |
|
Text
4.Abstract.pdf Download (150kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (117kB) |
|
Text
6.DAFTAR ISI.pdf Download (154kB) |
|
Text
7. DAFTAR TABEL.pdf Download (142kB) |
|
Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (143kB) |
|
Text
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (143kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (290kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (327kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (425kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (239kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (151kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (147kB) |
|
Text
LAMPIRAN BIODATA PENULIS.pdf Restricted to Repository staff only Download (155kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh Bank Jabar Banten Syariah Kantor Cabang Singaparna. Metode penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif, dimana data di peroleh dengan menggunakan teknik in-depth interviews, literature studies and participant observer. Data yang dianalisis yaitu berkaitan dengan strategi pemasaran produk Tabungan Simpanan Pelajar pada Bank Jabar Banten Syariah. Dalam hal ini strategi pemasaran Bank Jabar Banten Syariah adalah strategi pemasaran marketing mix dengan melakukan beberapa promosi antara lain adalah sering melakukan hal-hal yang berhubungan dengan public relation seperti memberikan sponsorship dengan mendatangi instansi�instansi seperti Sekolah ataupun acara-acara besar yang sedang melakukan suatu kegiatan yang bermanfaat untuk membangun kreatifitas seseorang. Selain itu, ada juga hambatan yang dialami yaitu masyarakat kurang paham mengenai produk, kurang maksimalnya fasilitas yang diberikan, tidak menggunakan tim khusus marketing lapangan. Dengan adanya hambatan yang dialami maka harus ada cara mengatasinya. Adapun cara yang dilakukan adalah gencarnya promosi yang dilakukan oleh bank, optimalisasi fasilitas yang ada pada produk Tabungan SimPel dan bangun tim marketing khusus lapangan. Kata Kunci : Metode, strategi pemasaran, tabungan simpanan pelajar, bank
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 27 Dec 2023 07:12 |
Last Modified: | 27 Dec 2023 07:12 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11418 |
Actions (login required)
View Item |