LUTHFY, ANDRE HAIDAR (2022) ANALISIS DETERMINASI KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS TOYOTA AVANZA DI KOTA TASIKMALAYA TAHUN 2022. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (29kB) |
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (64kB) |
|
Text
4. PERNYATAAN.pdf Download (66kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (214kB) |
|
Text
3. MOTTO.pdf Download (81kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (11kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (215kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (242kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (368kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (351kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (572kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (170kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (140kB) |
|
Text
14. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
15. RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (125kB) |
Abstract
Permasalahan dalam penelitian ini adalah tingginya keputusan pembelian masyarakat untuk membeli mobil bekas, dengan penjualan terbanyak adalah jenis mobil bekas Toyota Avanza. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, harga, kualitas produk, dan pendapatan secara parsial terhadap keputusan pembelian mobil bekas Toyota Avanza di Kota Tasikmalaya tahun 2022. Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif, dengan sampel pembeli mobil bekas Toyota Avanza di Kota Tasikmalaya bulan Januari – Maret tahun 2022 sebanyak 46 orang. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara bersama-sama variabel citra merek, harga, kualitas produk, dan pendapatan berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil bekas Toyota Avanza di Kota Tasikmalaya tahun 2022, dengan kontribusi sebesar 61,6%, dan sisanya sebesar 38,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Secara parsial variabel citra merek dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kualitas produk, dan pendapatan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Pendapatan, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 14 Dec 2023 04:43 |
Last Modified: | 14 Dec 2023 04:43 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11330 |
Actions (login required)
View Item |