ANALISIS DETERMINASI KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS TOYOTA AVANZA DI KOTA TASIKMALAYA TAHUN 2022

LUTHFY, ANDRE HAIDAR (2022) ANALISIS DETERMINASI KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS TOYOTA AVANZA DI KOTA TASIKMALAYA TAHUN 2022. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (29kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (64kB)
[img] Text
4. PERNYATAAN.pdf

Download (66kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (214kB)
[img] Text
3. MOTTO.pdf

Download (81kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (11kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (215kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (242kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (368kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (351kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (572kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (140kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
15. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)

Abstract

Permasalahan dalam penelitian ini adalah tingginya keputusan pembelian masyarakat untuk membeli mobil bekas, dengan penjualan terbanyak adalah jenis mobil bekas Toyota Avanza. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, harga, kualitas produk, dan pendapatan secara parsial terhadap keputusan pembelian mobil bekas Toyota Avanza di Kota Tasikmalaya tahun 2022. Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif, dengan sampel pembeli mobil bekas Toyota Avanza di Kota Tasikmalaya bulan Januari – Maret tahun 2022 sebanyak 46 orang. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara bersama-sama variabel citra merek, harga, kualitas produk, dan pendapatan berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil bekas Toyota Avanza di Kota Tasikmalaya tahun 2022, dengan kontribusi sebesar 61,6%, dan sisanya sebesar 38,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Secara parsial variabel citra merek dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kualitas produk, dan pendapatan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Pendapatan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 14 Dec 2023 04:43
Last Modified: 14 Dec 2023 04:43
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11330

Actions (login required)

View Item View Item