PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND AWARENESS, BRAND AMBASSADOR DAN PENDAPATAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KOSMETIK Y.O.U DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei pada Mahasiswa Program Sarjana Universitas Siliwangi Angkatan 2019 - 2022)

HERLINA, NINA (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND AWARENESS, BRAND AMBASSADOR DAN PENDAPATAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KOSMETIK Y.O.U DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei pada Mahasiswa Program Sarjana Universitas Siliwangi Angkatan 2019 - 2022). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
01. Cover.pdf

Download (44kB)
[img] Text
02. Lembar Pengesahan.pdf

Download (184kB)
[img] Text
03. Lembar Pernyataan.pdf

Download (133kB)
[img] Text
04. Abstract.pdf

Download (61kB)
[img] Text
05. Kata Pengantar.pdf

Download (71kB)
[img] Text
06. Daftar Isi.pdf

Download (45kB)
[img] Text
07. Daftar Tabel.pdf

Download (20kB)
[img] Text
08. Daftar Gambar.pdf

Download (8kB)
[img] Text
09. Daftar Lampiran.pdf

Download (5kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (273kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf

Download (373kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf

Download (390kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (907kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (153kB)
[img] Text
16. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas persepsi harga, brand awareness, brand ambassador, dan pendapatan terhadap minat beli ulang produk kosmetik Y.O.U yang di mediasi oleh kepuasan konsumen. Objek pada penelitian ini adalah mahasiswa Program Sarjana Universitas Siliwangi angkatan 2019 - 2022. Penelitian ini menggunakan alat pengumpulan data berupa kuesioner. Sampel diambil sebanyak 370 orang responden yakni konsumen yang telah membeli produk kosmetik Y.O.U. Penentuan sampel dengan teknik purposive sampling. Semua pertanyaan diukur dengan skala likert. Metode analisis data penelitian menggunakan analisis second order CFA. Data yang diolah menggunakan program SmartPLS. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa persepsi harga, brand awareness, brand ambassador, dan pendapatan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga, brand awareness, brand ambassador, dan pendapatan berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen memediasi secara positif pengaruh persepsi harga, brand awareness, brand ambassador, dan pendapatan terhadap minat beli ulang. Kata kunci: persepsi harga, brand awareness, brand ambassador, pendapatan, kepuasan konsumen, dan minat beli ulang

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 06 Dec 2023 07:31
Last Modified: 06 Dec 2023 07:31
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11283

Actions (login required)

View Item View Item