Ramdani, Rais Noor Muhammad (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KESADARAN MEREK DENGAN INFLUENCER SEBAGAI MODERASI (Kasus Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Angkringan di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
![]() |
Text
01. COVER.pdf Download (41kB) |
![]() |
Text
02. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (176kB) |
![]() |
Text
03. LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN.pdf Download (171kB) |
![]() |
Text
05. ABSTRACT.pdf Download (27kB) |
![]() |
Text
06. ABSTRAK.pdf Download (65kB) |
![]() |
Text
04. KATA PENGANTAR.pdf Download (79kB) |
![]() |
Text
07. DAFTAR ISI.pdf Download (85kB) |
![]() |
Text
08. DAFTAR TABEL.pdf Download (46kB) |
![]() |
Text
09. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (27kB) |
![]() |
Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (93kB) |
![]() |
Text
11. BAB I.pdf Download (204kB) |
![]() |
Text
12. BAB II.pdf Download (212kB) |
![]() |
Text
13. BAB III.pdf Download (414kB) |
![]() |
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (676kB) |
![]() |
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (72kB) |
![]() |
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (169kB) |
![]() |
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (788kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran kesadaran merek dalam memediasi interaksi antara pemasaran media sosial dengan keputusan pembelian dengan influencer sebagai moderasi. Penelitian ini dirancang sebagai jenis survey method dengan melakukan penyebaran angket kepada 197 responden yang merupakan konsumen usaha mikro kecil dan menengah angkringan di Kota Tasikmalaya yang telah membeli produk Angkringan lebih dari satu kali, dan berusia diatas 15 tahun, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian membuktikan bahwa pemasaran media sosial memliki pengaruh terhadap kesadaran merek dan kesadaran merek terbukti memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Kemudian influencer terbukti dapat memoderasi hubungan antara pemasaran media sosial dengan keputusan pembelian. Selain itu kesadaran merek terbukti memediasi antara pemasaran media sosial dengan keputusan pembelian. Kata kunci: Pemasaran Media Sosial, Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian, Influencer
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 04 Dec 2023 08:41 |
Last Modified: | 04 Dec 2023 08:41 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11202 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |