NUJAMAN, JAJANG (2019) INVESTIGATING TEACHER'S QUESTIONING STRATEGIES IN ENGLISH LANGUAGE TEACHER : AN OBSERVATIONAL STUDY IN AN INDONESIAN SENIOR HIGH SCHOOL. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
01. Cover.pdf Download (141kB) |
|
Text
02. Aproval Sheet.pdf Download (288kB) |
|
Text
03. Pernyataan.pdf Download (128kB) |
|
Text
04. Abstrak.pdf Download (158kB) |
|
Text
05. Abstract.pdf Download (154kB) |
|
Text
06. Preface.pdf Download (264kB) |
|
Text
07.Table of Contents.pdf Download (255kB) |
|
Text
08. Enclosure List.pdf Download (96kB) |
|
Text
09. Chapter I.pdf Download (620kB) |
|
Text
10. Chapter II.pdf Download (1MB) |
|
Text
11. Chapter III.pdf Download (876kB) |
|
Text
12. Chapter IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
13. Chapter V.pdf Restricted to Repository staff only Download (352kB) |
|
Text
14. References.pdf Download (353kB) |
|
Text
15. Enclosure.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
16. Biography.pdf Restricted to Repository staff only Download (106kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bertanya guru dalam pembelajaran bahasa inggris. partisipasi terdiri dari 2 guru Bahasa Inggris di salah satu sekolah menengah atas di Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan qualitative method yaitu classroom research. Observasi digunakan sebagai teknik pengumpulan data. Data Observasi dianalisis menggunakan thematic analystic dari MILES AND hUBBERMAN (1994). Hasil penelitian menunjukan bahwa partisipasi dalam penelitian ini telah menggunakan questioning strategy dengan baik. Adapun strategi bertanya guru yang digunakan yaitu Question Planning Strategies dan Question Controlling Strategies. Kata Kunci : Questioning strategies, Classroom research
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 02 Nov 2023 02:44 |
Last Modified: | 02 Nov 2023 02:44 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11055 |
Actions (login required)
View Item |