PELAKSANAAN SISTEM DIGITALISASI LAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) Tbk KANTOR CABANG GARUT

Nursafitri, Anisa (2023) PELAKSANAAN SISTEM DIGITALISASI LAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) Tbk KANTOR CABANG GARUT. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
01 Cover Tugas Akhir Anisa.pdf

Download (35kB)
[img] Text
02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (91kB)
[img] Text
03 Lembar Rekomenadasi.pdf

Download (106kB)
[img] Text
04 Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (93kB)
[img] Text
05 ABSTRACT.pdf

Download (23kB)
[img] Text
06 KATA PENGANTAR.pdf

Download (312kB)
[img] Text
07 Daftar isi anisa.pdf

Download (49kB)
[img] Text
07 DAFTAR TABEL.pdf

Download (9kB)
[img] Text
08 DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (185kB)
[img] Text
09 DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (182kB)
[img] Text
10 BAB I.pdf

Download (103kB)
[img] Text
11 BAB II.pdf

Download (181kB)
[img] Text
12 BAB III.pdf

Download (371kB)
[img] Text
13 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB)
[img] Text
14 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[img] Text
15 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10kB)

Abstract

Tujuan dari penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk menjelaskan Pelaksanaan Sistem Digitalisasi Layanan Customer Service Pada Pada PT. Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Garut. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif yaitu data yang disajikan dalam bentuk kata verbal dan bukan dalam bentuk angka. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah Studi Kepustakaan, Wawancara, dan Observasi Langsung. Sistem digitalisasi layanan customer service pada PT Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Garut bisa melalui BSI Mobile. Sistem digitalisasi layanan customer service menyediakan produk pembukaan rekening dan pengaduan nasabah .Terdapat beberapa hambatan diantaranya masih ada nasabah yang belum mengetahui bahwa layanan cutomer service bisa menggunakan sistem digitalisasi dan terjadinya gangguan pada sistem saat pengaksesan BSI Mobile sehingga menghambat proses layanan. , Maka dari itu perlu ditingkatkan kembali agar kualitas sistem digitalisasi layanan customer service menjadi lebih baik dan meningkatkan sosialisasi kepada nasabah mengenai sistem digitalisasi . Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan sistem digitalisasi layanan customer service yang diberikan PT Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Garut sudah memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah. Kata Kunci : Bank, Sistem Digitalisasi layanan, customer service, BSI Mobile, rekening tabungan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 25 Sep 2023 08:36
Last Modified: 25 Sep 2023 08:36
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10974

Actions (login required)

View Item View Item