Nursafitri, Anisa (2023) PELAKSANAAN SISTEM DIGITALISASI LAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) Tbk KANTOR CABANG GARUT. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
01 Cover Tugas Akhir Anisa.pdf Download (35kB) |
|
Text
02 Lembar Pengesahan.pdf Download (91kB) |
|
Text
03 Lembar Rekomenadasi.pdf Download (106kB) |
|
Text
04 Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (93kB) |
|
Text
05 ABSTRACT.pdf Download (23kB) |
|
Text
06 KATA PENGANTAR.pdf Download (312kB) |
|
Text
07 Daftar isi anisa.pdf Download (49kB) |
|
Text
07 DAFTAR TABEL.pdf Download (9kB) |
|
Text
08 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (185kB) |
|
Text
09 DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (182kB) |
|
Text
10 BAB I.pdf Download (103kB) |
|
Text
11 BAB II.pdf Download (181kB) |
|
Text
12 BAB III.pdf Download (371kB) |
|
Text
13 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (465kB) |
|
Text
14 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (14kB) |
|
Text
15 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (10kB) |
Abstract
Tujuan dari penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk menjelaskan Pelaksanaan Sistem Digitalisasi Layanan Customer Service Pada Pada PT. Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Garut. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif yaitu data yang disajikan dalam bentuk kata verbal dan bukan dalam bentuk angka. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah Studi Kepustakaan, Wawancara, dan Observasi Langsung. Sistem digitalisasi layanan customer service pada PT Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Garut bisa melalui BSI Mobile. Sistem digitalisasi layanan customer service menyediakan produk pembukaan rekening dan pengaduan nasabah .Terdapat beberapa hambatan diantaranya masih ada nasabah yang belum mengetahui bahwa layanan cutomer service bisa menggunakan sistem digitalisasi dan terjadinya gangguan pada sistem saat pengaksesan BSI Mobile sehingga menghambat proses layanan. , Maka dari itu perlu ditingkatkan kembali agar kualitas sistem digitalisasi layanan customer service menjadi lebih baik dan meningkatkan sosialisasi kepada nasabah mengenai sistem digitalisasi . Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan sistem digitalisasi layanan customer service yang diberikan PT Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Garut sudah memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah. Kata Kunci : Bank, Sistem Digitalisasi layanan, customer service, BSI Mobile, rekening tabungan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 25 Sep 2023 08:36 |
Last Modified: | 25 Sep 2023 08:36 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10974 |
Actions (login required)
View Item |