PENGARUH BRAND COMMUNITY, BRAND EQUITY, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS (Studi Kasus pada Komunitas Pengguna Motor Honda CBR Bandung)

HERLAMBANG, TOMMY (2023) PENGARUH BRAND COMMUNITY, BRAND EQUITY, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS (Studi Kasus pada Komunitas Pengguna Motor Honda CBR Bandung). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (40kB)
[img] Text
02. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (66kB)
[img] Text
03. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (54kB)
[img] Text
04. ABSTRAK.pdf

Download (39kB)
[img] Text
05. KATA PENGANTAR.pdf

Download (53kB)
[img] Text
06. DAFTAR ISI.pdf

Download (98kB)
[img] Text
07. BAB I.pdf

Download (209kB)
[img] Text
08. BAB II.pdf

Download (324kB)
[img] Text
09. BAB III.pdf

Download (247kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (584kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (146kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (174kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: brand community, brand equity, word of mouth dan loyalitas, Pengaruh brand community, brand equity,dan word of mouth terhadap loyalitas pada komunitas pengguna motor Honda CBR Bandung baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. populasi dalam penelitian ini adalah anggota komunitas pengguna motor honda CBR Bandung yang berjumlah 350 anggota. Pengambilan sampel diambil secara simple random sampling yaitu sebanyak 78 anggota. Teknik analisis data menggunakan Analisis regresi linier berganda dengan SPSS V.20. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan brand community berpengaruh signifikan terhadap loyalitas, brand equity berpengaruh signifikan terhadap loyalitas, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Sedangkan secara simultan brand community, brand equity, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Kata Kunci : brand community, brand equity, word of mouth dan loyalitas

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 01 Sep 2023 01:58
Last Modified: 01 Sep 2023 01:58
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10874

Actions (login required)

View Item View Item