PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MEMASARKAN BTN JUARA DI PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG TASIKMALAYA

BURCHANI, KYREN FEBIAN (2023) PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM MEMASARKAN BTN JUARA DI PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (179kB)
[img] Text
lembar pengesahan kyren cap.pdf

Download (364kB)
[img] Text
lembar rekomendasi penguji kyren.pdf

Download (293kB)
[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (166kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR DAFTAR ISI.pdf

Download (358kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (334kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (393kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (615kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (280kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (388kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana peran dari customer service di Bank BTN dalam memasarkan suatu produk yaitu produk tabungan BTN Juara. Pendekatan penelitian yang digunakan menggunakan pendekatan kualitatif dengan Sumber data yang diperoleh dari data primer yaitu hasil wawancara dengan customer service di Bank BTN KC Tasikmalaya. Serta data sekunder yaitu dari teori-teori yang relevan dengan pembahasan, yang berasal dari buku-buku, artikel, jurnal, dan lain�lain. Metode pengumpulan data yaitu dengan cara wawancara dan observasi. Dan analisis data yaitu analisis deskritif yang bertujuan menggambarkan fenomena atau keadaan senyatanya dari peran customer service dalam memasarkan produk BTN Juara di Bank BTN KC Tasikmalaya. Dari hasil penelitian yang dilakukan di bank BTN KC Tasikmalaya mengenai peran customer service dalam memasarkan produk BTN Juara di Bank BTN KC Tasikmalaya sangat penting untuk kemajuan bank tersebut. Kata Kunci: customer service, pemasaran, produk.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 29 Aug 2023 03:29
Last Modified: 29 Aug 2023 03:29
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10768

Actions (login required)

View Item View Item