NURMAYASARI, FIKRI (2023) STRATEGI PEMASARAN DAY OLD CHICKEN (DOC) AYAM KAMPUNG (Kasus pada Mitra Unggas Sonofera Farm, Bogor). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (247kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (90kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (114kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (10kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (304kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (216kB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Download (333kB) |
|
Text
8. BAB II.pdf Download (234kB) |
|
Text
9. BAB III.pdf Download (348kB) |
|
Text
10. BAB IV.pdf Download (196kB) |
|
Text
11. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (392kB) |
|
Text
12. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (192kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (193kB) |
|
Text
14. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (785kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor - faktor internal dan eksternal usaha yang mempengaruhi pemasaran Day Old Chicken (DOC) ayam kampung dan menganalisis strategi prioritas pemasaran DOC ayam kampung berdasarkan analisis faktor-faktor internal dan eksternal. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus dengan teknik pengambilan data menggunakan purposive sampling dengan jumlah narasumber sebanyak 10 orang. Daerah penelitian ditentukan secara purposive yaitu di Mitra Unggas Sonofera Farm. Alat analisis yang digunakan yaitu matriks IFE, EFE, IE, SWOT, dan QSPM. Hasil penelitian yang diperoleh yaitu, berdasarkan matriks IFE, Mitra Unggas Sonofera Farm memiliki 6 faktor internal yang merupakan kekuatan dan 2 faktor internal yang merupakan kelemahan perusahaan. Berdasarkan matriks EFE, Mitra Unggas Sonofera Farm memiliki 5 faktor eksternal untuk peluang dan 2 faktor ancaman perusahaan. Dan berdasarkan matriks QSPM, strategi prioritas pemasaran yang diperoleh untuk Mitra Unggas Sonofera Farm yaitu memanfaatkan perkembangan teknologi komunikasi dan transportasi untuk kegiatan pelayanan juga pemasaran guna menarik konsumen potensial dengan memanfaatkan sarana dan prasarana yang dimiliki. Kata kunci: Strategi Pemasaran, DOC ayam kampung, SWOT, QSPM
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 29 Aug 2023 01:25 |
Last Modified: | 29 Aug 2023 01:25 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10761 |
Actions (login required)
View Item |