STRATEGI PEMASARAN DAY OLD CHICKEN (DOC) AYAM KAMPUNG (Kasus pada Mitra Unggas Sonofera Farm, Bogor)

NURMAYASARI, FIKRI (2023) STRATEGI PEMASARAN DAY OLD CHICKEN (DOC) AYAM KAMPUNG (Kasus pada Mitra Unggas Sonofera Farm, Bogor). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (247kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (90kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (114kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (304kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (216kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (333kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (234kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (348kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf

Download (196kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (193kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (785kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor - faktor internal dan eksternal usaha yang mempengaruhi pemasaran Day Old Chicken (DOC) ayam kampung dan menganalisis strategi prioritas pemasaran DOC ayam kampung berdasarkan analisis faktor-faktor internal dan eksternal. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus dengan teknik pengambilan data menggunakan purposive sampling dengan jumlah narasumber sebanyak 10 orang. Daerah penelitian ditentukan secara purposive yaitu di Mitra Unggas Sonofera Farm. Alat analisis yang digunakan yaitu matriks IFE, EFE, IE, SWOT, dan QSPM. Hasil penelitian yang diperoleh yaitu, berdasarkan matriks IFE, Mitra Unggas Sonofera Farm memiliki 6 faktor internal yang merupakan kekuatan dan 2 faktor internal yang merupakan kelemahan perusahaan. Berdasarkan matriks EFE, Mitra Unggas Sonofera Farm memiliki 5 faktor eksternal untuk peluang dan 2 faktor ancaman perusahaan. Dan berdasarkan matriks QSPM, strategi prioritas pemasaran yang diperoleh untuk Mitra Unggas Sonofera Farm yaitu memanfaatkan perkembangan teknologi komunikasi dan transportasi untuk kegiatan pelayanan juga pemasaran guna menarik konsumen potensial dengan memanfaatkan sarana dan prasarana yang dimiliki. Kata kunci: Strategi Pemasaran, DOC ayam kampung, SWOT, QSPM

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 29 Aug 2023 01:25
Last Modified: 29 Aug 2023 01:25
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10761

Actions (login required)

View Item View Item