SALAHUDDIN, MUHAMMAD INDRA (2023) ANALISIS TINGKAT KEMACETAN DI JALAN MARGONDA RAYA KOTA DEPOK. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1 COVER.pdf Download (31kB) |
|
Text
2 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (76kB) |
|
Text
3 LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (72kB) |
|
Text
4 ABSTRAK.pdf Download (92kB) |
|
Text
5 KATA PENGANTAR.pdf Download (167kB) |
|
Text
6 UCAPAN TERIMAKASIH.pdf Download (172kB) |
|
Text
7 DAFTAR ISI.pdf Download (102kB) |
|
Text
8 DAFTAR TABEL.pdf Download (90kB) |
|
Text
9 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (89kB) |
|
Text
10 DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (86kB) |
|
Text
11 BAB 1.pdf Download (180kB) |
|
Text
12 BAB 2.pdf Download (136kB) |
|
Text
13 BAB 3.pdf Download (261kB) |
|
Text
14 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
15 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (92kB) |
|
Text
16 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (235kB) |
|
Text
17 LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (260kB) |
Abstract
MUHAMMAD INDRA SALAHUDDIN. 2022. Analisis Tingkat Kemacetan di Jalan Margonda Raya Kota Depok. Jurusan Pendidikan Geografi. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Siliwangi. Tasikmalaya. Latar belakang dilakukannya penelitian ini adalah tingginya tingkat kemacetan di Kota Depok khususnya di Jalan Margonda Raya yang berpengaruh pada aktivitas kehidupan masyarakat sekitar. Permasalahan yang diteliti ialah berkaitan dengan seberapa tinggi tingkat kemacetan yang terjadi di Kota Depok khususnya di Jalan Margonda Raya serta berbagai faktor penyebab tingginya tingkat kemacetan yang terjadi. Adanya pengajuan masalah ini adalah untuk mengetahui tingkat kemacetan yang terjadi dan mengetahui berbagai macam penyebab terjadinya kemacetan, sehingga dapat menjadi acuan dan pertimbangan dalam mengetahui solusi dari permasalahan tersebut. Variabel dalam penelitian ini adalah wariabel bebas yakni volume tingkat kendaraan dan ruas jalan untuk mengetahui tingkat dari kemacetan serta mobilitas penduduknya, kondisi teknis jalan, dan aktivitas penduduk untuk mengetahui faktor penyebab kemacetan di Jalan Margonda Raya. Metode yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dengan sampel 30 orang masyarakat sekitar. Teknik analisis data dilakukan dengan perhitungan persentase hasil kuantitatif untuk kemudian diperhitungkan juga dengan data yang didapatkan ketika observasi di lapangan. Hasil penelitian didapati adanya peningkatan kuantitas kendaraan dan meningkatnya tingkat mobilitas masyarakat yang berpengaruh pada kepadatan dan aktivitas jalan yang mengakibatkan tingginya kemacetan jalan dan menurunnya efektifitas produktivitas jalanan. (lengkapi dengan 2 rumusan masalah) Kata Kunci: Tingkat Kemacetan, Jalan, Margonda Raya
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Geografi |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 24 Aug 2023 01:01 |
Last Modified: | 24 Aug 2023 01:01 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10730 |
Actions (login required)
View Item |