PENGARUH USER GENERATED CONTENT, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN MARKETING COMMUNICATION TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Pada Pengguna Produk UMKM Subsektor Fashion di Kota Tasikmalaya)

FAUZI, NOVRIZAL AHMAD (2023) PENGARUH USER GENERATED CONTENT, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN MARKETING COMMUNICATION TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Pada Pengguna Produk UMKM Subsektor Fashion di Kota Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. TESIS COVER.pdf

Download (227kB)
[img] Text
2. TESIS LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (75kB)
[img] Text
3. TESIS LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (60kB)
[img] Text
4. TESIS ABSTRACT.pdf

Download (199kB)
[img] Text
5. TESIS KATA PENGANTAR.pdf

Download (152kB)
[img] Text
6. TESIS DAFTAR ISI.pdf

Download (186kB)
[img] Text
7. TESIS DAFTAR TABEL.pdf

Download (149kB)
[img] Text
8. TESIS DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (133kB)
[img] Text
9. TESIS DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (103kB)
[img] Text
TESIS BAB I.pdf

Download (397kB)
[img] Text
TESIS BAB II.pdf

Download (683kB)
[img] Text
TESIS BAB III.pdf

Download (346kB)
[img] Text
TESIS BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (617kB)
[img] Text
TESIS BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB)
[img] Text
TESIS DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (212kB)
[img] Text
TESIS LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh parsial user generated content terhadap purchase intention, (2) pengaruh parsial social media marketing terhadap purchase intention. (3) pengaruh parsial marketing communication terhadap purchase intention. (4) pengaruh simultan user generated content, social media marketing, marketing communication terhadap purchase intention. Kriteria responden adalah berdomisili di Kota Tasikmalaya, memiliki akun media sosial dan mengikuti akun media sosial UMKM subsektor fashion asal Kota Tasikmalaya. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dan metode pengumpulan data melalui kuesioner online dengan Google Form yang disebarkan kepada 385 responden. Penelitian ini berjenis kuantitatif dengan pendekatan deskriptif, menggunakan data primer serta menggunakan teknik path analysis. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 25. Hasil yang diperoleh menyimpulkan bahwa: (1) secara parsial user generated content berpengaruh tidak signifikan terhadap purchase intention. (2) secara parsial social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. (3) secara parsial marketing communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. (4) secara simultan user generated content, social media marketing, marketing communication berpengaruh terhadap purchase intention Kata kunci: user generated content, social media marketing, marketing communication, purchase intention

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 21 Aug 2023 05:42
Last Modified: 21 Aug 2023 05:42
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10670

Actions (login required)

View Item View Item