FAUZI, NOVRIZAL AHMAD (2023) PENGARUH USER GENERATED CONTENT, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN MARKETING COMMUNICATION TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Pada Pengguna Produk UMKM Subsektor Fashion di Kota Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. TESIS COVER.pdf Download (227kB) |
|
Text
2. TESIS LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (75kB) |
|
Text
3. TESIS LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (60kB) |
|
Text
4. TESIS ABSTRACT.pdf Download (199kB) |
|
Text
5. TESIS KATA PENGANTAR.pdf Download (152kB) |
|
Text
6. TESIS DAFTAR ISI.pdf Download (186kB) |
|
Text
7. TESIS DAFTAR TABEL.pdf Download (149kB) |
|
Text
8. TESIS DAFTAR GAMBAR.pdf Download (133kB) |
|
Text
9. TESIS DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (103kB) |
|
Text
TESIS BAB I.pdf Download (397kB) |
|
Text
TESIS BAB II.pdf Download (683kB) |
|
Text
TESIS BAB III.pdf Download (346kB) |
|
Text
TESIS BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (617kB) |
|
Text
TESIS BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (156kB) |
|
Text
TESIS DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (212kB) |
|
Text
TESIS LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh parsial user generated content terhadap purchase intention, (2) pengaruh parsial social media marketing terhadap purchase intention. (3) pengaruh parsial marketing communication terhadap purchase intention. (4) pengaruh simultan user generated content, social media marketing, marketing communication terhadap purchase intention. Kriteria responden adalah berdomisili di Kota Tasikmalaya, memiliki akun media sosial dan mengikuti akun media sosial UMKM subsektor fashion asal Kota Tasikmalaya. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dan metode pengumpulan data melalui kuesioner online dengan Google Form yang disebarkan kepada 385 responden. Penelitian ini berjenis kuantitatif dengan pendekatan deskriptif, menggunakan data primer serta menggunakan teknik path analysis. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 25. Hasil yang diperoleh menyimpulkan bahwa: (1) secara parsial user generated content berpengaruh tidak signifikan terhadap purchase intention. (2) secara parsial social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. (3) secara parsial marketing communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. (4) secara simultan user generated content, social media marketing, marketing communication berpengaruh terhadap purchase intention Kata kunci: user generated content, social media marketing, marketing communication, purchase intention
Item Type: | Thesis (Pascasarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 21 Aug 2023 05:42 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 05:42 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10670 |
Actions (login required)
View Item |