ANALISIS EMPLOYEE ENGAGEMENT DALAM MEMEDIASI STRESS KERJA DAN SELF EFFICACY TERHADAP SERVICE QUALITY (Survey pada Tenaga Kesehatan Puskesmas Se-Kabupaten Ciamis)

Manursilawati, Yanti (2023) ANALISIS EMPLOYEE ENGAGEMENT DALAM MEMEDIASI STRESS KERJA DAN SELF EFFICACY TERHADAP SERVICE QUALITY (Survey pada Tenaga Kesehatan Puskesmas Se-Kabupaten Ciamis). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. JILID.pdf

Download (47kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (268kB)
[img] Text
3. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (223kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (37kB)
[img] Text
5. ABSTRACT.pdf

Download (35kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (20kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (122kB)
[img] Text
8. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (176kB)
[img] Text
9. BAB II KAJIAN PUSTAKA DAN HIPOTESIS.pdf

Download (372kB)
[img] Text
10. BAB III OBYEK DAN METODE PENELITIAN.pdf

Download (691kB)
[img] Text
11. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN Revisi Prof Dedi simpel.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
12. BAB V KESIMPULAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (51kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (116kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis employee engagement dalam memediasi stres kerja dan self efficacy terhadap service quality. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian explanatory, dengan sampel penelitian tenaga kesehatan Puskesmas se-Kabupaten Ciamis. Dengan menggunakan Path Analysis pada Statistical Package for the Social Sciens (SPSS), penelitian menemukan bahwa secara parsial stres kerja memiliki pengaruh negatif yang signifikan terhadap employee engagement dan service quality; dan self efficacy secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap employee engagement serta service quality. Sedangkans secara simultan, stres kerja dan self efficacy memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap employee engagement; demikian pula stres kerja, self efficacy dan employee engagement secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap service quality. Disamping itu ditemukan bahwa employee engagement dapat memediasi stres kerja dan self efficacy terhadap service quality. Dengan demikian, seluruh hipotesis dapat teruji kebenarannya. Keywords : stres kerja, self efficacy, employee engagement, service quality

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 21 Aug 2023 05:42
Last Modified: 21 Aug 2023 05:42
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10668

Actions (login required)

View Item View Item