PENGARUH BRAND IMAGE, KOMPETITOR DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK FEYSTYLE DI TASIKMALAYA

NURSAADAH, SITI (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, KOMPETITOR DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA PRODUK FEYSTYLE DI TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (45kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (236kB)
[img] Text
3. PERNYATAAN.pdf

Download (258kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (39kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (88kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (57kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (263kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (379kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (411kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (705kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (40kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (114kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Saat ini persaingan dalam dunia bisnis barang maupun jasa semakin ketat. Perusahaan harus giat mempelajari tanggapan konsumen terhadap produk yang ditawarkan oleh perusahaan. Feystyle merupakan bisnis dibidang fashion yang menyediakan berbagai produk diantaranya yaitu hijab, mukena, baju gamis, one set, tas, dan lain-lain. Dalam penjualannya produk feystyle mengalami penurunan hal tersebut dikarenakan semakin banyaknya kompetitor dan adanya tanggapan yang kurang baik mengenai produk feystyle. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, kompetitor, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk feystyle baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik accidental sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner secara langsung dengan menggunakan skala likert. Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen muslim pada produk feystyle dengan sampel sebanyak 100 responden. Data dioah dengan menggunakan apikasi SPSS 26. Hasil Uji t berganda variabel brand image dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kompetitor secara parsial berpengaruh tetapi tidak tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil Uji F variabel brand image, kompetitor, dan promosi secara simutan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil uji koefisien determinasi dapat diketahui besarnya nilai R-square adalah 0,527. Hal ini berarti 52,7% dari keputusan pembelian dipengaruhi oleh brand image, Kompetitor, dan Promosi. Sedangkan sisanya yaitu 47,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kata kunci: Brand Image, Kompetitor, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 15 Aug 2023 02:43
Last Modified: 15 Aug 2023 02:43
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10575

Actions (login required)

View Item View Item