PENGARUH VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK (Kasus Pada Pengguna Laptop Acer di Indonesia)

Rozak, M. Fathur (2023) PENGARUH VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK (Kasus Pada Pengguna Laptop Acer di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (57kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (608kB)
[img] Text
4. LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (679kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (167kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (168kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (336kB)
[img] Text
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (554kB)
[img] Text
9. DAFTAR TABEL.pdf

Download (450kB)
[img] Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (285kB)
[img] Text
11. BAB 1.pdf

Download (310kB)
[img] Text
12. BAB 2.pdf

Download (454kB)
[img] Text
13. BAB 3.pdf

Download (564kB)
[img] Text
14. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (714kB)
[img] Text
15. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (400kB)
[img] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (878kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variasi produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek. Penelitian ini dirancang sebagai jenis survey method dengan melakukan penyebaran angket kepada 220 responden yang merupakan pengguna Laptop Acer di Indonesia yang pernah membeli Laptop Acer, dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian membuktikan bahwa variasi produk berpengaruh terhadap citra merek, citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan citra merek berhasil memediasi hubungan variasi produk dengan keputusan pembelian. Artinya semakin bervariasi suatu produk, maka akan meningkatkan citra merek, dan semakin baik citra merek di benak konsumen, semakin mendorong konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Kata kunci: Citra Merek, Variasi Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 03 Aug 2023 08:17
Last Modified: 03 Aug 2023 08:17
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10252

Actions (login required)

View Item View Item