EFEKTIVITAS TELEMARKETING SEBAGAI UPAYA PEMASARAN PRODUK SIMPANAN PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG PEMBANTU BANJAR

Sukma, Mita Aulia (2023) EFEKTIVITAS TELEMARKETING SEBAGAI UPAYA PEMASARAN PRODUK SIMPANAN PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG PEMBANTU BANJAR. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (34kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (308kB)
[img] Text
3. PENGUJI.pdf

Download (329kB)
[img] Text
4. PERNYATAAN.pdf

Download (409kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (247kB)
[img] Text
6. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf

Download (182kB)
[img] Text
7. ABSTRAK.pdf

Download (188kB)
[img] Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (338kB)
[img] Text
9. BAB I.pdf

Download (390kB)
[img] Text
10. BAB II.pdf

Download (259kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf

Download (430kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (503kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (190kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui efektivitas dari kegiatan telemarketing yang dilakukan pada PT. Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Pembantu Banjar. Pendekatan penelitian yang digunakan menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari hasil wawancara mendalam dan participant observer, data sekunder diperoleh dari data laporan telemarketing dalam dua bulan yaitu Bulan November s.d. Desember 2023. Hasil penelitian ini akan membahas mengenai penerapan telemarketing, efektivitas telemarketing yang akan dianalisis melalui beberapa indikator yaitu ketepatan sasaran program, sosialisasi program, tujuan program dan pemantauan program. Dalam penelitian ini juga akan membahas mengenai hambatan yang terjadi dalam penerapan telemarketing dan solusinya pada PT. Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Pembantu Banjar. Salah satu hambatan dalam kegiatan telemarketing ini yaitu terletak pada feedback yang diberikan nasabah saat proses penawaran berlangsung. Oleh karena itu, petugas harus senantiasa menawarkan produk semenarik mungkin dan terus melakukan follow up terhadap nasabah yang telah setuju melakukan pemesanan produk. Kata kunci: efektivitas, telemarketing, produk simpanan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Utari Puspo Handayanti Nuni
Date Deposited: 27 Jul 2023 02:11
Last Modified: 27 Jul 2023 02:11
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10016

Actions (login required)

View Item View Item