ABDILLAH, AFIF (2025) PENGARUH INFORMATION QUALITY, FUNCTIONAL QUALITY, INTERACTION QUALITY TERHADAP VALUE CO-CREATION DAN VALUE CO-DESTRUCTION DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI MEDIATING DAN SELF-CONGRUENCE SEBAGAI MODERATING (Survey Pada Live Streaming E-commerce di Indonesia). Other thesis, Universitas Siliwangi.
1. COVER.pdf
Download (258kB)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Download (597kB)
3. MOTTO.pdf
Download (338kB)
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf
Download (230kB)
5. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf
Download (225kB)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Download (446kB)
7. DAFTAR ISI.pdf
Download (267kB)
8. BAB I.pdf
Download (351kB)
9. BAB II.pdf
Download (577kB)
10. BAB III.pdf
Download (993kB)
11. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
12. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (246kB)
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (397kB)
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengkaji pengaruh information quality,
functional quality, dan interaction quality terhadap value co-creation dan value co
destruction, dengan perceived value sebagai variabel mediasi dan self-congruence
sebagai variabel moderasi (studi pada pengguna layanan live streaming e-commerce di
Indonesia). Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan pendekatan
kuantitatif. Data primer dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada responden
yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan
menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan hasil analisis,
ditemukan bahwa information quality, functional quality, dan interaction quality
berpengaruh terhadap perceived value. Selanjutnya, perceived value terbukti
berpengaruh terhadap value co-creation dan value co-destruction. Selain itu, perceived
value terbukti memediasi hubungan antara information quality, functional quality, dan
interaction quality terhadap value co-creation dan value co-destruction. Temuan lain
menunjukkan bahwa self-congruence memoderasi hubungan antara information quality,
functional quality, dan interaction quality terhadap perceived value, sehingga
memperkuat pengaruh ketiga variabel tersebut terhadap perceived value.
Kata kunci: information quality, functional quality, interaction quality, self-
congruence, perceived value, value co-creation, value co-destruction
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | irma sri katon |
| Date Deposited: | 07 Nov 2025 01:34 |
| Last Modified: | 07 Nov 2025 01:34 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/954 |
