PENGARUH LIVE STREAMING TERHADAP REPEAT PURCHASE DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DI TASIKMALAYA

FAUZI S, AHMAD (2025) PENGARUH LIVE STREAMING TERHADAP REPEAT PURCHASE DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC DI TASIKMALAYA. Other thesis, Universitas Siliwangi.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (37kB)
[thumbnail of 2, PENGESAHAN.pdf] Text
2, PENGESAHAN.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of 3. PERNYATAAN.pdf] Text
3. PERNYATAAN.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of 4.ABSTRAK.pdf] Text
4.ABSTRAK.pdf

Download (30kB)
[thumbnail of 5. KATA PENGANTAR.pdf] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (99kB)
[thumbnail of 6. DAFTAR ISI.pdf] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of 7. BAB 1.pdf] Text
7. BAB 1.pdf

Download (246kB)
[thumbnail of 8. BAB 2.pdf] Text
8. BAB 2.pdf

Download (122kB)
[thumbnail of 9. BAB 3.pdf] Text
9. BAB 3.pdf

Download (190kB)
[thumbnail of 10. BAB 4.pdf] Text
10. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (325kB)
[thumbnail of 11. BAB 5.pdf] Text
11. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (31kB)
[thumbnail of 12. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (109kB)
[thumbnail of 13. LAMPIRAN.pdf] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (305kB)

Abstract

Persaingan industri skincare di Indonesia semakin ketat dengan munculnya
banyak merek lokal dan internasional yang bersaing merebut pangsa pasar. tujuan
dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Live
streaming terhadap Repeat Purchase dengan Customer Satisfaction sebagai
variabel mediator Pada Konsumen Produk Skincare Skintific Di Tasikmalaya.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, metode penelitian yang
digunakan adalah menggunakan verifikatif. Objek penelitian ini adalah Konsumen
Produk Skincare Skintific Di Tasikmalaya, dengan teknik penarikan sampel
menggunakan metode sampel purposive sampling. Teknik analisis data yang
digunakan adalah analisis Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian
menunjukan bahwa terdapat Pengaruh Live streaming terhadap Repeat Purchase
Pada Konsumen Produk Skincare Skintific Di Tasikmalaya. Terdapat Pengaruh
Customer Satisfaction terhadap Repeat Purchase Pada Konsumen Produk
Skincare Skintific Di Tasikmalaya. Terdapat Pengaruh Live streaming terhadap
Repeat Purchase dengan Customer Satisfaction sebagai variabel mediator Pada
Konsumen Produk Skincare Skintific Di Tasikmalaya
Kata kunci: Live streaming, Repeat Purchase, Customer Satisfaction

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: irma sri katon
Date Deposited: 05 Nov 2025 01:31
Last Modified: 05 Nov 2025 01:31
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/795

Actions (login required)

View Item
View Item