Afifah, Zulfa (2025) KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN DI KEDAI KOPI KASOHOR. Other thesis, Universitas Siliwangi.
1.cover.pdf
Download (111kB)
2.PERNYATAAN BEBAS PLAGIAT.pdf
Download (399kB)
3.LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Download (667kB)
4.KATA PENGANTAR.pdf
Download (166kB)
5.ABSTRAK.pdf
Download (207kB)
6.DAFTAR ISI.pdf
Download (183kB)
7.DAFTAR TABEL.pdf
Download (145kB)
8.DAFTAR GAMBAR.pdf
Download (97kB)
9.DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Download (146kB)
10.BAB I PENDAHULUAN.pdf
Download (264kB)
11.BAB II TINJAUAN PUSTAKA DAN PENDEKATAN MASALAH.pdf
Download (329kB)
12.BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Download (402kB)
13.BAB IV GAMBARAN UMUM.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (202kB)
14.BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (489kB)
15.BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (147kB)
16.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (200kB)
17.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
18.RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (115kB)
Abstract
Peningkatan jumlah kafe di Tasikmalaya menjadikan persaingan antar kafe semakin tinggi, mengharuskan pemilik kedai mengetahui karakteristik serta tingkat kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen ditinjau dari karakteristik demografi, ekonomi, dan kelas sosial, menganalisis kepuasan konsumen, serta mengidentifikasi atribut bauran pemasaran yang dianggap penting dalam menentukan kepuasan konsumen. Penelitian dilaksanakan pada tahun 2024 di Kedai Kopi Kasohor yang berlokasi di Jl. Cisinga, Kudadepa, Kec. Sukahening Kabupaten Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Sebanyak 48 orang responden dengan menggunakan metode accidental sampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, Customer Satisfaction Index, dan Important Performance Analysis. Hasil penelitian menunjukkan karakteristik konsumen ditinjau dari karakteristik demografi yaitu konsumen berada pada usia produktif, didominasi oleh konsumen berjenis kelamin perempuan, berpendidikan SMA dan Sarjana S1, pekerjaannya mahasiswa/pelajar, memiliki alamat dengan jarak tempuh terdekat yaitu 1-10 kilometer ke Kedai Kopi Kasohor. Karakteristik konsumen ditinjau dari krakteristik ekonomi didominasi oleh golongan rendah yaitu kurang dari RP.2.000.000. Kelas sosial konsumen didominasi oleh kelas sosial bawah. Tingkat kepuasan konsumen terhadap Kedai Kopi Kasohor berada pada kategori sangat puas dengan nilai CSI sebesar 83,41 persen. Atribut bauran pemasaran yang penting dalam meningkatkan kepuasan konsumen berada pada prioritas utama perbaikan yaitu pada indikator Produk atributnya yaitu Cita rasa produk kopi, indikator Promosi atributnya yaitu Sosial media, dan indikator Proses atributnya yaitu Kecepatan pembuatan.
Kata kunci : CSI, IPA, Kepuasan, Konsumen, Kedai Kopi. Karakteristik
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
| Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
| Depositing User: | Lelis Marsidah |
| Date Deposited: | 04 Nov 2025 03:22 |
| Last Modified: | 04 Nov 2025 03:22 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/735 |
