PENERAPAN BAURAN PROMOSI DALAM UPAYA PENINGKATAN REALISASI KREDIT GUNA BHAKTI (KGB) PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU MANONJAYA TASIKMALAYA

Nurhoeriyah, Putri (2024) PENERAPAN BAURAN PROMOSI DALAM UPAYA PENINGKATAN REALISASI KREDIT GUNA BHAKTI (KGB) PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU MANONJAYA TASIKMALAYA. Other thesis, Universitas siliwangi.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (160kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (201kB)
[thumbnail of 3. LEMBAR PENGUJI.pdf] Text
3. LEMBAR PENGUJI.pdf

Download (218kB)
[thumbnail of 4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (209kB)
[thumbnail of 5. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf] Text
5. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf

Download (250kB)
[thumbnail of 6. KATA PENGANTAR.pdf] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (142kB)
[thumbnail of 7. HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf] Text
7. HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf

Download (135kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR-DAFTAR.pdf] Text
8. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (224kB)
[thumbnail of 9. BAB 1.pdf] Text
9. BAB 1.pdf

Download (248kB)
[thumbnail of 10. BAB 2.pdf] Text
10. BAB 2.pdf

Download (320kB)
[thumbnail of 11. BAB 3.pdf] Text
11. BAB 3.pdf

Download (425kB)
[thumbnail of 12. BAB 4.pdf] Text
12. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (250kB)
[thumbnail of 13. BAB 5.pdf] Text
13. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)
[thumbnail of 14. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (205kB)
[thumbnail of 15. BIODATA PENULIS.pdf] Text
15. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB)

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui Penerapan Bauran Promosi Dalam Upaya Peningkatan Realisasi Kredit Guna Bahkti (KGB) Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. Kantor Cabang Pembantu Manonjaya Tasikmalaya. Pendekatan penelitian yang digunakan yaitu pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam, observasi partisipatif dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil penelitian bahwa PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. Kantor Cabang Pembantu Manonjaya Tasikmalaya telah melaksanakan penerapan bauran promosi yaitu, Advertising, Personal selling, Sales Promotion, Public Relation, dan Direct Marketing. Dalam pelaksanaanya terdapat salah satu penerapan bauran promosi yang kurang efektif, yaitu Direct Marketing dikarenakan jarak yang jauh dan waktu yang dibutuhkan terbatas sehingga diperlukannya penerapan strategi yang lebih terarah dan inovatif agar dapat mengatasi kendala tersebut.

Kata kunci: Bank, Kredit, Bauran Promosi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Keuangan dan Perbankan (DIII)
Depositing User: user2 user2 user2
Date Deposited: 19 Dec 2025 03:15
Last Modified: 19 Dec 2025 03:15
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3097

Actions (login required)

View Item
View Item