RISMAYANTI, ADE RISA (2024) HUBUNGAN MOTIVASI DAN GAYA HIDUP DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYURAN ORGANIK DI PLAZA ASIA. Other thesis, Universitas Siliwangi.
1. COVER.pdf
Download (273kB)
2. PERNYATAAN.pdf
Download (96kB)
3. ABSTRAK.pdf
Download (343kB)
4. KATA PENGANTAR.pdf
Download (339kB)
5. LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Download (80kB)
6. DAFTAR ISI.pdf
Download (238kB)
7. DAFTAR TABEL.pdf
Download (437kB)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf
Download (339kB)
9. BAB I.pdf
Download (396kB)
10. BAB II.pdf
Download (441kB)
11. BAB III.pdf
Download (736kB)
12. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (315kB)
13. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (494kB)
14. BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (224kB)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (227kB)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (916kB)
17. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (231kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat motivasi, gaya hidup dan keputusan pembelian sayuran organik, dan  apakah terdapat hubungan antara motivasi dan gaya hidup dalam keputusan pembelian sayuran oragnik di Plaza Asia 
baik secara simultan ataupun parsial. Metode yang digunakan adalah metode survey. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non probablility sampling yaitu dengan purposive sampling. Penelitian ini dilakukan di 
Plaza Asia Tasikmalaya dengan jumlah reponsen sebanyak 30 orang. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif untuk mengetahui bagaimana tingkat motivasi, gaya hidup dan keputusan pembelian  sayuran organik, analisis W Kendal untuk mengetahui hubungan antara motivasi dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian sayuran organik  secara simultan dan analisis rank spearman yaitu untuk 
mengetahui apakah ada hubungan antara motivasi dan gaya hidup dalam pembelian sayuran organik secara parsial. Hasil penelitian menunjukan bahwa tingkat motivasi, gaya hidup dan keputusan pembelian yaitu tinggi dan terdapat hubungan 
secara simultan antara variabel motivasi dan gaya hidup dalam keputusan pembelian dengan nilai kendal’s W .777, dan secara parsial  menunjukan terdapat hubungan yang signifikan antara motivasi dengan keputusan pembelian dengan 
nilai korelasi yaitu sebesar 0.717, serta antara variabel gaya hidup dengan keputusan pembelian juga terdapat hubungan yang signifikan dengan nilai korelasi sebesar 0.917. 
 
Kata kunci: motivasi, gaya hidup, keputusan pembelian
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) | 
| Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis | 
| Depositing User: | Lelis Marsidah | 
| Date Deposited: | 28 Oct 2025 06:00 | 
| Last Modified: | 28 Oct 2025 06:00 | 
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/293 | 
