PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KHADIRA COFFEE TASIKMALAYA

KARDILAH, DIKHA (2024) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KHADIRA COFFEE TASIKMALAYA. Other thesis, Universitas Siliwangi.

[thumbnail of 1. COVER_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf] Text
1. COVER_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf

Download (67kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PERNYATAAN_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf

Download (98kB)
[thumbnail of 3. LEMBAR PENGESAHAN_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf

Download (80kB)
[thumbnail of 4. ABSTRAK_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf] Text
4. ABSTRAK_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf

Download (33kB)
[thumbnail of 5. KATA PENGANTAR_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf] Text
5. KATA PENGANTAR_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf

Download (77kB)
[thumbnail of 6. DAFTAR ISI_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf] Text
6. DAFTAR ISI_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf

Download (44kB)
[thumbnail of 7. DAFTAR TABEL_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf] Text
7. DAFTAR TABEL_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf

Download (27kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR GAMBAR_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf] Text
8. DAFTAR GAMBAR_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf

Download (26kB)
[thumbnail of 9. BAB I_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf] Text
9. BAB I_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf

Download (223kB)
[thumbnail of 10. BAB II_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf] Text
10. BAB II_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf

Download (217kB)
[thumbnail of 11. BAB III_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf] Text
11. BAB III_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf

Download (289kB)
[thumbnail of 12. BAB IV_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf] Text
12. BAB IV_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB)
[thumbnail of 13. BAB V_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf] Text
13. BAB V_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB)
[thumbnail of 14. BAB VI_ SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf] Text
14. BAB VI_ SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)
[thumbnail of 15. DAFTAR PUSTAKA_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf] Text
15. DAFTAR PUSTAKA_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf

Download (109kB)
[thumbnail of 16. LAMPIRAN_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf] Text
16. LAMPIRAN_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Kepuasan konsumen merupakan suatu tingkatan dimana kebutuhan, keinginan dan harapan dari pelanggan dapat terpenuhi yang akan mengakibatkan terjadinya pembelian ulang atau kunjungan berlanjut. Indikator kepuasan konsumen yang diambil dalam penelitian ini adalah Kemudahan, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Emosional dan Harga. Indikator minat beli ulang terdiri dari frekuensi pembelian, komitmen pelanggan, dan rekomendasi positif. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang pada konsumen Khadira Coffee. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey, data yang diperoleh langsung melalui kuesioner kepada 50 responden yang diambil dari konsumen Khadira Coffee. Penarikan sampel menggunakan purposive sampling dan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa kepuasan konsumen berada pada kategori sangat baik, minat beli ulang mendapat kategori sangat baik, serta kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada konsumen Khadira Coffee.

Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang, Kafe

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Fakultas Pertanian
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: user1 user1 user1
Date Deposited: 09 Dec 2025 04:29
Last Modified: 09 Dec 2025 04:29
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2326

Actions (login required)

View Item
View Item