KARDILAH, DIKHA (2024) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KHADIRA COFFEE TASIKMALAYA. Other thesis, Universitas Siliwangi.
1. COVER_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf
Download (67kB)
2. LEMBAR PERNYATAAN_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf
Download (98kB)
3. LEMBAR PENGESAHAN_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf
Download (80kB)
4. ABSTRAK_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf
Download (33kB)
5. KATA PENGANTAR_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf
Download (77kB)
6. DAFTAR ISI_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf
Download (44kB)
7. DAFTAR TABEL_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf
Download (27kB)
8. DAFTAR GAMBAR_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf
Download (26kB)
9. BAB I_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf
Download (223kB)
10. BAB II_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf
Download (217kB)
11. BAB III_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf
Download (289kB)
12. BAB IV_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (167kB)
13. BAB V_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (280kB)
14. BAB VI_ SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (29kB)
15. DAFTAR PUSTAKA_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf
Download (109kB)
16. LAMPIRAN_SKRIPSI DIKHA KARDILAH.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Kepuasan konsumen merupakan suatu tingkatan dimana kebutuhan, keinginan dan harapan dari pelanggan dapat terpenuhi yang akan mengakibatkan terjadinya pembelian ulang atau kunjungan berlanjut. Indikator kepuasan konsumen yang diambil dalam penelitian ini adalah Kemudahan, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Emosional dan Harga. Indikator minat beli ulang terdiri dari frekuensi pembelian, komitmen pelanggan, dan rekomendasi positif. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang pada konsumen Khadira Coffee. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey, data yang diperoleh langsung melalui kuesioner kepada 50 responden yang diambil dari konsumen Khadira Coffee. Penarikan sampel menggunakan purposive sampling dan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa kepuasan konsumen berada pada kategori sangat baik, minat beli ulang mendapat kategori sangat baik, serta kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada konsumen Khadira Coffee.
Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang, Kafe
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Fakultas Pertanian |
| Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
| Depositing User: | user1 user1 user1 |
| Date Deposited: | 09 Dec 2025 04:29 |
| Last Modified: | 09 Dec 2025 04:29 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2326 |
