PENGARUH CREATING SHARED VALUE TERHADAP PENILAIAN KINERJA DAN DAMPAKNYA PADA REPUTASI PERUSAHAAN NESTLÉ S.A

KUSMANA, VIAN ALFIAN (2024) PENGARUH CREATING SHARED VALUE TERHADAP PENILAIAN KINERJA DAN DAMPAKNYA PADA REPUTASI PERUSAHAAN NESTLÉ S.A. Other thesis, Universitas Siliwangi.

[thumbnail of 1. COVER.pdf] Text
1. COVER.pdf

Download (49kB)
[thumbnail of 2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 4. ABSTRAK.pdf] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (14kB)
[thumbnail of 5. KATA PENGANTAR.pdf] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (102kB)
[thumbnail of 6. DAFTAR-DAFTAR.pdf] Text
6. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (105kB)
[thumbnail of 7. BAB I.pdf] Text
7. BAB I.pdf

Download (215kB)
[thumbnail of 8. BAB II.pdf] Text
8. BAB II.pdf

Download (421kB)
[thumbnail of 9. BAB III.pdf] Text
9. BAB III.pdf

Download (289kB)
[thumbnail of 10. BAB IV.pdf] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (434kB)
[thumbnail of 11. BAB V.pdf] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)
[thumbnail of 12. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (146kB)
[thumbnail of 13. LAMPIRAN.pdf] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh
Creating Shared Value terhadap Reputasi Perusahaan dengan Penilaian Kinerja
Perusahaan sebagai Variabel Mediasi Pada Perusahaan Nestlé. Jenis penelitian
yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausal.
Perusahaan yang akan digunakan sebagai populasi sasaran adalah perusahaan
multinasional sektor industri makanan dan minuman Nestlé S.A. Laporan tersebut
terdiri dari annual review, corporate governance and compensation reports,
financial statements, dan creating shared value and sustainibility report pada tahun
2018 hingga 2023 dan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah
analisis Regresi Intervening. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa terdapat
pengaruh Creating Shared Value (CSV) terhadap penilaian kinerja perusahaan,
terdapat pengaruh Creating Shared Value (CSV) terhadap reputasi perusahaan,
terdapat pengaruh penilaian kinerja perusahaan terhadap reputasi perusahaan dan
penilaian kinerja perusahaan mampu memediasi Pengaruh Creating Shared Value
terhadap Reputasi Perusahaan.
Kata kunci: Creating Shared Value, Reputasi Perusahaan, Penilaian Kinerja
Perusahaan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Lelis Marsidah
Date Deposited: 17 Oct 2025 02:59
Last Modified: 17 Oct 2025 02:59
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14

Actions (login required)

View Item
View Item