Fahmi, Dede (2025) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK BSI OTO DALAM MENARIK MINAT NASABAH DI PT BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU TASIKMALAYA HZ MUSTOFA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
1 COVER.pdf
Download (89kB)
2 HALAMAN JUDUL.pdf
Download (122kB)
3 LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Download (259kB)
4 LEMBAR PENGUJI.pdf
Download (198kB)
5 LEMBAR PERNYATAAN.pdf
Download (273kB)
6 ABSTRAK.pdf
Download (289kB)
7 MOTTO.pdf
Download (201kB)
8 HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf
Download (202kB)
9 KATA PENGANTAR.pdf
Download (216kB)
10 DAFTAR ISI TABEL GAMBAR LAMPIRAN.pdf
Download (507kB)
11 BAB 1.pdf
Download (316kB)
12 BAB 2.pdf
Download (631kB)
13 BAB 3.pdf
Download (485kB)
14 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
15 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (215kB)
16 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (302kB)
17 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (778kB)
18 DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (217kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan bagaimana analisis strategi pemasaran
bank dalam menarik minat nasabah produk BSI OTO di PT Bank Syariah Indonesia
Kantor Cabang Pembantu Tasikmalaya HZ Mustofa. Pendekatan penelitian yang
digunakan menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriftif. Teknik
pengumpulan data yang digunakan adalah data primer dan sekunder yang diperoleh
dari hasil wawancara langsung dengan staff marketing Bank Syariah Indonesia
Kantor Cabang Pembantu Tasikmalaya HZ Mustofa dalam menerpakan strategi
pemasarannya. Strategi pemasarannya menggunakan strategi pemasaran
Segmenting, Targeting, Positioning dan menggunakan bauran pemasaran 7P
Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence.
Kata Kunci: Bank, Strategi Pemasaran, BSI
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Keuangan dan Perbankan (DIII) |
| Depositing User: | irma sri katon |
| Date Deposited: | 10 Nov 2025 04:37 |
| Last Modified: | 10 Nov 2025 04:37 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1066 |
