PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOME AND PERSONAL CARE UNILEVER MELALUI BRAND IMAGE DAN HALO EFFECT

PIRMANSAH, HILMAN (2023) PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOME AND PERSONAL CARE UNILEVER MELALUI BRAND IMAGE DAN HALO EFFECT. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (435kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (330kB)
[img] Text
3. PERNYATAAN.pdf

Download (331kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (823kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR - DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (729kB)
[img] Text
6. BAB I.pdf

Download (911kB)
[img] Text
7. BAB II.pdf

Download (780kB)
[img] Text
8. BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
10. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (634kB)
[img] Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (561kB)
[img] Text
12. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana label halal dapat memengaruhi keputusan pembelian dengan mediasi citra merek dan efek halo. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan memberikan angket kepada 270 responden yang merupakan konsumen home and personal care Unilever di Indonesia, yang pernah membeli produk home and personal care unilever, beragama islam, dan berusia lebih dari 18 tahun. Mengunakan teknik purposive sampling digunakan untuk pemilihan responden. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menujukan label halal dapat memengaruhi citra merek dan efek halo,citra merek tidak memengaruhi keputusan pembelian sedangkan efek halo dapat memengaruhi keputusan pembelian, citra merek tidak dapat memediasi hubungan antara label halal dan keputusan pembelian sedangkan efek halo dapat memediasi hubungan antara label halal dan keputusan pembelian. Kata Kunci: Label halal; Citra merek; Efek halo; Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 12 Jul 2023 04:11
Last Modified: 12 Jul 2023 04:11
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/9771

Actions (login required)

View Item View Item