INVESTIGATING AN ENGLISH TEACHER IN TEACHING ENGLISH AT SECONDARY LEVEL : A CLASSROOM RESEARCH

WIDIYARTI, WINDI (2019) INVESTIGATING AN ENGLISH TEACHER IN TEACHING ENGLISH AT SECONDARY LEVEL : A CLASSROOM RESEARCH. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER DAN PENGESAHAN, Dll.pdf

Download (374kB)
[img] Text
CHAPTER I .pdf

Download (157kB)
[img] Text
CHAPTER II.pdf

Download (242kB)
[img] Text
CHAPTER III.pdf

Download (177kB)
[img] Text
CHAPTER IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[img] Text
CHAPTER V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text
Reference.pdf

Download (177kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki fenomena ruang kelas tentang bagaimana seorang guru mengajar bahasa Inggris di tingkat Sekolah Menengah Pertama. Peserta penelitian ini adalah guru Bahasa Inggris yang mengajar Bahasa Inggris kepada siswa kelas sembilan di salah satu sekolah menengah pertama yang berlokasi di Tasikmalaya. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan observasi non-partisipan untuk mendapatkan data tentang bagaimana guru mengajar bahasa Inggris di Sekolah Pertama. Pengamatan dilakukan sekali. Data dianalisis dengan menggunakan analisis tematik. Dalam hasil penelitian ini, ditemukan lima tema untuk menjawab pertanyaan, "Bagaimana guru bahasa Inggris mengajar bahasa Inggris di Sekolah Menengah Pertama?" Pertama, Penggunaan Metode Pengajaran, Penetapan Tujuan Pengajaran, Pemberian Umpan Balik, Penggunaan Sistematika Pengajaran, dan Penggunaan Media Instruksional. Kata kunci: Bahasa Inggris, Kelas EFL, Keterampilan Bahasa Inggris, Metodologi Pengajaran

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: L Education > L Education (General)
P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 12 Sep 2019 01:55
Last Modified: 12 Sep 2019 01:55
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/906

Actions (login required)

View Item View Item