MAYANTI, AMELIA (2022) PENGARUH HARGA, CITA RASA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PENDAPATAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN LAZATTO DI KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text
12. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
13. BAB II.pdf Download (2MB) |
|
Text
14. BAB III.pdf Download (2MB) |
|
Text
15. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
16. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH HARGA, CITA RASA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PENDAPATAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN LAZATTO DI KOTA TASIKMALAYA Oleh: Amelia Mayanti NPM. 173401080 Pembimbing: Nanang Rusliana Fatimah Zahra Nasution Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (a) kondisi harga, cita rasa, kualitas pelayanan, pendapatan pelanggan dan loyalitas pelanggan Restoran Lazatto di Kota Tasikmalaya. (b) pengaruh harga, cita rasa, kualitas pelayanan dan pendapatan pelanggan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan Restoran Lazatto di Kota Tasikmalaya. (c) pengaruh harga, cita rasa, kualitas pelayanan dan pendapatan pelanggan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan Restoran Lazatto di Kota Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 orang. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kualitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda dan dengan pengujian hipotesis uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (a) kondisi harga, cita rasa, kualitas pelayanan, pendapatan pelanggan dan loyalitas pelanggan dalam kondisi sangat baik. (b) secara parsial harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan, cita rasa berpengaruh positif tidak siginifikan dan pendapatan pelanggan berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan Restoran Lazatto di Kota Tasikmalaya, dan (c) secara bersama-sama harga, cita rasa, kualitas pelayanan dan pendapatan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Restoran Lazatto di Kota Tasikmalaya. Kata kunci: harga, cita rasa, kualitas pelayanan, pendapatan pelanggan dan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 08 Mar 2023 04:32 |
Last Modified: | 08 Mar 2023 04:32 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8782 |
Actions (login required)
View Item |