AMALIAH, RISA SASKIATUL (2023) ANALISIS PENGARUH FLOW AKADEMIK, LITERASI DIGITAL DAN SELF-REGULATED LEARNING TERHADAP PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA UNIVERSITAS SILIWANGI TASIKMALAYA (Survei Pada Mahasiswa Universitas Siliwangi Angkatan 2018-2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (47kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (214kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (202kB) |
|
Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (218kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (142kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (164kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (122kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (117kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (324kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (389kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (378kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (98kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (130kB) |
Abstract
ABSTRAK RISA SASKIATUL AMALIAH. 2023. Analisis Pengaruh Flow Akademik, Literasi Digital dan Self-Regulated Learning Terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa Universitas Siliwangi Tasikmalaya (Survei Pada Mahasiswa Universitas Siliwangi Angkatan 2018-2021). Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Siliwangi, Tasikmalaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh flow Akademik, literasi digital dan self-regulated learning terhadap prestasi akademik mahasiswa Universitas Siliwangi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Siliwangi Tasikmalaya angkatan 2018-2021. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive random sampling dengan jumlah responden sebanyak 387 mahasiswa. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa flow akademik berpengaruh signifikan terhadap prestasi akademik mahasiswa, literasi digital berpengaruh signifikan terhadap prestasi akademik mahasiswa dan self-regulated learning tidak berpengaruh terhadap prestasi akademik mahasiswa. Kata Kunci: Digital, Flow, Prestasi, Self-Regulated Learning
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 13 Feb 2023 07:57 |
Last Modified: | 13 Feb 2023 07:57 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8546 |
Actions (login required)
View Item |