ANALISIS PENGARUH FLOW AKADEMIK, LITERASI DIGITAL DAN SELF-REGULATED LEARNING TERHADAP PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA UNIVERSITAS SILIWANGI TASIKMALAYA (Survei Pada Mahasiswa Universitas Siliwangi Angkatan 2018-2021)

AMALIAH, RISA SASKIATUL (2023) ANALISIS PENGARUH FLOW AKADEMIK, LITERASI DIGITAL DAN SELF-REGULATED LEARNING TERHADAP PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA UNIVERSITAS SILIWANGI TASIKMALAYA (Survei Pada Mahasiswa Universitas Siliwangi Angkatan 2018-2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (47kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (214kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (202kB)
[img] Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (218kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (142kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (164kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (122kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (117kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (324kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (389kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (130kB)

Abstract

ABSTRAK RISA SASKIATUL AMALIAH. 2023. Analisis Pengaruh Flow Akademik, Literasi Digital dan Self-Regulated Learning Terhadap Prestasi Akademik Mahasiswa Universitas Siliwangi Tasikmalaya (Survei Pada Mahasiswa Universitas Siliwangi Angkatan 2018-2021). Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Siliwangi, Tasikmalaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh flow Akademik, literasi digital dan self-regulated learning terhadap prestasi akademik mahasiswa Universitas Siliwangi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Siliwangi Tasikmalaya angkatan 2018-2021. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive random sampling dengan jumlah responden sebanyak 387 mahasiswa. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa flow akademik berpengaruh signifikan terhadap prestasi akademik mahasiswa, literasi digital berpengaruh signifikan terhadap prestasi akademik mahasiswa dan self-regulated learning tidak berpengaruh terhadap prestasi akademik mahasiswa. Kata Kunci: Digital, Flow, Prestasi, Self-Regulated Learning

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 13 Feb 2023 07:57
Last Modified: 13 Feb 2023 07:57
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/8546

Actions (login required)

View Item View Item