NURIAH, ANISA (2022) PREFERENSI PELANGGAN BERDASARKAN ATRIBUT DAGING SAPI DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DAGING SAPI DI PASAR TRADISIONAL SINGAPARNA KABUPATEN TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
01. Cover.pdf Download (221kB) |
|
Text
04. Lembar Pengesahan.pdf Download (65kB) |
|
Text
02. Lembar Pernyataan.pdf Download (80kB) |
|
Text
03. Abstrak.pdf Download (199kB) |
|
Text
05. Kata Pengantar, Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran.pdf Download (329kB) |
|
Text
06. BAB I.pdf Download (334kB) |
|
Text
07. BAB II.pdf Download (470kB) |
|
Text
08. BAB III.pdf Download (488kB) |
|
Text
09. BAB IV.pdf Download (334kB) |
|
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (601kB) |
|
Text
11. BAB VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (195kB) |
|
Text
12. Daftar Pustaka.pdf Download (327kB) |
|
Text
13. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
14. Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (204kB) |
Abstract
ABSTRAK PREFERENSI PELANGGAN BERDASARKAN ATRIBUT DAGING SAPI DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DAGING SAPI DI PASAR TRADISIONAL SINGAPARNA KABUPATEN TASIKMALAYA Oleh Anisa Nuriah 185009021 Dosen Pembimbing Betty Rofatin D Yadi Heryadi Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui atribut daging sapi yang menjadi preferensi pelanggan, perbedaan preferensi pelanggan terhadap atribut pada daging sapi dan atribut yang paling dominan dipertimbangkan pelanggan dalam pengambilan keputusan pembelian daging sapi di Pasar Tradisional Singaparna Kabupaten Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan metode survei. Lokasi penelitian dipilih secara sengaja (purposive) di Pasar Tradisional Singaparna. Dengan penentuan sampel menggunakan teknik tidak berpeluang (non probability sampling) : accidental sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis chi square dan analisis sikap multiatribut fishbein. Hasil penelitian menunjukan bahwa daging sapi yang menjadi preferensi pelanggan adalah daging sapi yang berwarna merah terang, berlemak sedikit, berserat halus dan bagian daging golongan I (has dalam, has luar dan lamusir) dan seluruh variabel daging sapi berbeda nyata pada taraf kepercayaan 95%. Artinya, preferensi pelanggan terhadap atribut pada daging sapi di Pasar Tradisional Singaparna Kabupaten Tasikmalaya terdapat perbedaan preferensi pelanggan terhadap daging sapi. Sedangkan analisis sikap multiatribut fishbein menunjukkan bahwa atribut yang paling dominan dipertimbangkan oleh pelanggan dalam pengambilan keputusan pembelian daging sapi di Pasar Tradisional Singaparna Kabupaten Tasikmalaya adalah warna daging. Kata Kunci : Preferensi Pelanggan, Atribut, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 29 Dec 2022 02:54 |
Last Modified: | 29 Dec 2022 02:54 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7975 |
Actions (login required)
View Item |