Anwari, Imam Maulana (2022) ANALISIS BAURAN PEMASARAN SYARIAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN DI JURAGAN BEKU FROZEN FOOD TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (53kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (278kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (254kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (88kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR, DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL.pdf Download (370kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (444kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (470kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (274kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (598kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (199kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Imam Maulana Anwari, 2022, Analisis Bauran Pemasaran Syariah Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Di Juragan Beku Frozen Food. Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Siliwangi. Strategi pemasaran merupakan hal terpenting dalam sebuah badan usaha, startegi merupakan rencana menyeluruh, terencana, tertata dan juga sebagai pedoman dalam memasarkan. Seperti terjadi pada Juragan Beku Frozen Food dalam menghadapi fakta yang ada, dimana perusahaan ini telah melakukan Marketing Mix. Namun pada kenyataan penjualan di Juragan Beku Frozen Food belum mencapai apa yang diharapkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis penerapan bauran pemasaran di Juragan Beku frozen Food dan penerapan strategi pemasaran berupa product, price, place dan promotion dalam meningkatkan penjualan. Pada penelitian ini penulis menggunakan metode penelitian deskriptif, metode pendekatan yang digunakan penulis adalah metode pendekatan kualitatif. Dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara atau interview dan dokumentasi. Teknik penggabungannya yaitu dengan triangulasi. Dalam penerapan bauran pemasaran dari segi produk, harga, tempat dan promosi. Juragan Beku Frozen Food telah menerapkan sesuai dengan teori yang ada, namun dalam penerapan produk masih adanya produk yang tidak ada label halal. Harga yang diterapkan Juragan Beku Frozen Food telah sesuai dengan teori yang ada. Tempat pengembangan bisnis nya bisa dikatakan strategis dan sudah sesuai dengan teori. Promosi yang dilakukan masih belum optimal, karena Juragan Beku Frozen Food belum memaksimalkan bauran promosi secara baik. Kata Kunci : Bauran Pemasaran Syariah
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 14 Dec 2022 03:32 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 03:32 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7660 |
Actions (login required)
View Item |