PRATAMA, FIRMANSYAH RIZKY (2022) PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND TRUST MELALUI BRAND COMMUNICATION, BRAND ATTITUDE DAN CUSTOMER SATISFACTION (Kasus Pada Bank BRI Kabupaten Purwakarta). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (94kB) |
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (65kB) |
|
Text
3. PERNYATAAN.pdf Download (52kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (91kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (161kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (235kB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Download (260kB) |
|
Text
8. BAB II.pdf Download (581kB) |
|
Text
9. BAB III.pdf Download (556kB) |
|
Text
10. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (893kB) |
|
Text
11. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (97kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (228kB) |
|
Text
13. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND TRUST MELALUI BRAND COMMUNICATION, BRAND ATTITUDE DAN CUSTOMER SATISFACTION (Kasus Pada Bank BRI Kabupaten Purwakarta) Oleh: Firmansyah Rizky Pratama Di bawah Bimbingan: Mohammad Soleh Soeaidy R. Lucky Radi Rinandiyana Proses digitalisasi dan perkembangan zaman mengharuskan banyak perusahaan perbankan untuk beradaptasi dalam menyusun strategi pemasaran yang sesuai dengan karakteristik nasabah saat ini. Penelitian ini didasarkan pada munculnya ketidakpuasan nasabah terhadap perusahaan perbankan karena dalam proses pelayanan digital yang diberikan perbankan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh nasabah, sehingga memicu hilangnya kepercayaan nasabah terhadap perusahaan perbankan. Dalam rangka memenuhi kepercayaan nasabah, perbankan harus menentukan faktor apa saja yang dapat mendukung hal tersebut dari masa ke masa. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Electronic Service Quality terhadap Brand Trust melalui Brand Communication, Brand Attitude, dan Customer Satisfaction. Penelitian dirancang menggunakan metode survey dengan menyebarkan kuesioner kepada nasabah bank BRI yang menggunakan layanan digital di Kabupaten Purwakarta dengan Teknik non�probability sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan Electronic Service Quality memiliki pengaruh terhadap Brand Communication, Electronic Service Quality memiliki pengaruh terhadap Brand Attitude, Brand Attitude memiliki pengaruh terhadap Customer Satisfaction, dan Customer Satisfaction memiliki pengaruh terhadap Brand Trust. Kata Kunci : Electronic Service Quality, Brand Communication, Brand Attitude, Customer Satisfaction, Brand Trust
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 08 Dec 2022 06:04 |
Last Modified: | 08 Dec 2022 06:04 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7578 |
Actions (login required)
View Item |