SUSANTI, SANTI (2022) PENGARUH SELF-EFFICACY, MASTERY ORIENTATION DAN PERFORMANCE ORIENTATION TERHADAP PERILAKU MENYONTEK (Survei pada Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi Universitas Siliwangi). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (28kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (11kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (765kB) |
|
Text
6. DAFTAR-DAFTAR.pdf Download (26kB) |
|
Text
7.. BAB 1.pdf Download (136kB) |
|
Text
8. BAB 2.pdf Download (460kB) |
|
Text
9. BAB 3.pdf Download (631kB) |
|
Text
10. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (468kB) |
|
Text
11. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (131kB) |
Abstract
ABSTRAK SANTI SUSANTI. 2022. PENGARUH SELF-EFFICACY, MASTERY ORIENTATION DAN PERFORMANCE ORIENTATION TERHADAP PERILAKU MENYONTEK. (Survei pada Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi Universitas Siliwangi). Jurusan Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Siliwangi Tasikmalaya. Dibawah bimbingan Drs. H. Yoni Hermawan, M.Pd dan Kurniawan, S.Pd., M.M. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh self-efficacy, mastery orientation dan performance orientation terhadap perilaku menyontek mahasiswa baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan desain eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi angkatan 2019, 2020 dan 2021 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Siliwangi. Teknik pengambilan sampel menggunakan proportionate stratified random sampling dengan menggunakan rumus slovin. Adapun teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Self-efficacy tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku menyontek dengan nilai signifikansi 0,283 2) Mastery orientation berpengaruh negatif dan signifikan terhadap perilaku menyontek dengan nilai signifikansi 0,000. 3) Performance orientation berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku menyontek mahasiswa Pendidikan Ekonomi angkatan 2019, 2020 dan 2021 FKIP Universitas Siliwangi dengan nilai signifikansi 0,000. 4) Selfefficacy, mastery orientation dan performance orientation berpengaruh signifikan terhadap perilaku menyontek dengan nilai signifikansi 0,000. Kata Kunci: Self-efficacy, Mastery Orientation, Performance Orientation, Menyontek
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 07 Dec 2022 02:26 |
Last Modified: | 07 Dec 2022 02:26 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7561 |
Actions (login required)
View Item |