Serina, Gina (2022) PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP INTENSI BERWISATA KE OBJEK WISATA CIPATUJAHDI MASA PANDEMI COVID 19 (Survei PadaWisatawan Lokal). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. cover.pdf Download (119kB) |
|
Text
2. pengesahan.pdf Download (279kB) |
|
Text
3. penguji.pdf Download (241kB) |
|
Text
4. pernyataan.pdf Download (257kB) |
|
Text
5. abstrak.pdf Download (151kB) |
|
Text
6. kata pengantar.pdf Download (151kB) |
|
Text
7. ucapan terima kasih.pdf Download (159kB) |
|
Text
8. daftar isi.pdf Download (214kB) |
|
Text
9. bab 1.pdf Download (241kB) |
|
Text
10. bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (285kB) |
|
Text
11. bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (602kB) |
|
Text
12. bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (290kB) |
|
Text
13. bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
|
Text
14. daftar pustaka.pdf Download (223kB) |
|
Text
15. lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
16. riwayat hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
Abstract
ABSTRAK Gina Serina. 2022. ”Pengaruh Terpaan Media Sosial dan Daya Tarik Wisata Terhadap Intensi Berwisata Ke Objek Wisata Cipatujah Di Masa Pandemi Covid 19 (Survei Wisatawan Lokal)”.Jurusan Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Siliwangi Tasikmalaya. Di bawah bimbingan H.Yoni Hermawan, M.Pd dan Edi Fitriana Afriza, M.M Masalah penelitian mengenai intensi berwisata wisatawan lokal yang berkunjung ke objek wisata cipatujah di masa pandemi covid 19 rendah dibandingkan tahun sebelum adanya pandemi covid 19. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh terpaan media sosial dan daya tarik wisata terhadap intensi berwisata ke objek wisata cipatujah di masa pandemi covid 19 pada wisatawan lokal. Metode penelitian menggunakan metode surveidengan desain penelitian Eksplantori. Populasi penelitian yaitu wisatawan lokal yang berwisata ke objek wisata cipatujah, dengan teknik pengambilan sampel yang menggunakan Accidental sampling yang dijadikan anggota sebanyak 151 orang. Teknik pengumpulan dengan kuesioner dan dokumentasi ditunjang teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil Uji parsial menyatakan bahwa nilai signifikan terpaan media sosial adalah 0,010 artinya terdapat pengaruh terhadap intensi berwisata, nilai signifikan daya tarik wisata adalah 0,027 artinya terdapat pengaruh terhadap intensi berwisata.Secara simultan nilai signifikan yang diperoleh sebesar 0,003 artinya terdapat pengaruh antara terpaan media sosial dan daya tarik wisata terhadap intensi berwisata pada wisatawan lokal. Kata Kunci: Terpaan Media Sosial, Daya Tarik Wisata, Intensi Berwisata
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 10 Nov 2022 08:40 |
Last Modified: | 10 Nov 2022 08:40 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7310 |
Actions (login required)
View Item |