ANALISIS PRINSIP 5C DALAM PEMBERIAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU PANGANDARAN

HAYAH, FAHRIATUL (2022) ANALISIS PRINSIP 5C DALAM PEMBERIAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU PANGANDARAN. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (43kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (441kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (75kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (64kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (64kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (147kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (150kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (37kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (377kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS PRINSIP 5C DALAM PEMBERIAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU PANGANDARAN Oleh: Fahriatul Hayah 193404141 Pembimbing I : Yuyun Yuniasih, S.E., M.Si. Pembimbing II : Dedeh Sri Sudaryanti, S.E., M.Si. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana analisis prinsip 5C dalam pemberian Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang merupakan salah satu produk kredit produktif di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Pangandaran. Dalam penelitian ini penulis menggunakan jenis data primer yaitu data yang dikumpulkan langsung pada saat praktik kerja lapangan dan juga jenis data sekunder yaitu data yang sifatnya pendukung keperluan data primer. Teknik pengumpulan data yang dilakukan penulis yaitu dengan teknik participant observer, in depth interview dan studi pustaka sehingga didapatkan informasi yang dibutuhkan penulis terkait prinsip 5C. Hasil dari penelitian menunjukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Pangandaran telah menerapkan prinsip 5C dengan baik dalam pemberian Kredit Usaha Rakyat (KUR). Adapun saran dari penulis bank harus meningkatkan kehati-hatian dalam memilih calon nasabah supaya prosedur dan pelayanan pemberian kredit dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kata kunci: Prinsip 5C, Bank, Kredit

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 26 Oct 2022 00:45
Last Modified: 26 Oct 2022 00:45
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6974

Actions (login required)

View Item View Item