PENGARUH INFLUENCER MARKETING, PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus pada mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi Pengguna Aplikasi Shopee)

RAHAYU, SRI DEWI AYU (2022) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus pada mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi Pengguna Aplikasi Shopee). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (32kB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (156kB)
[img] Text
3. Motto.pdf

Download (418kB)
[img] Text
4. Pernyataan.pdf

Download (6kB)
[img] Text
5. Abstrak.pdf

Download (11kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (119kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (24kB)
[img] Text
8. DAFTAR TABEL.pdf

Download (185kB)
[img] Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (183kB)
[img] Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (180kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (625kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB)
[img] Text
14, BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (886kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (17kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH INFLUENCER MARKETING, PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi Pengguna Aplikasi Shopee) Oleh: Sri Dewi Ayu Rahayu NPM. 183401025 Pembimbing: Iis Surgawati Apip Supriadi Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: a) tanggapan mahasiswa terhadap influencer marketing, promosi penjualan, persepsi harga, citra merek dan keputusan pembelian pada e-commerce shopee b) pengaruh influencer marketing, promosi penjualan, persepsi harga, citra merek secara parsial terhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee dan c) pengaruh influencer marketing, promosi penjualan, persepsi harga, citra merek secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: a) tanggapan terhadap keputusan pembelian dan influencer marketing dikategorikan baik, tanggapan terhadap promosi penjualan, persepsi harga dan citra merek dikategorikan baik, b) variabel promosi penjualan dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian pada e-commerce shopee. variabel influencer marketing dan citra merek berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada e�commerce shopee. c) variabel influencer marketing, promosi penjualan, persepsi harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce shopee. Kata kunci: influencer marketing, promosi penjualan, persepsi harga, citra merek dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 26 Oct 2022 00:44
Last Modified: 26 Oct 2022 00:44
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6970

Actions (login required)

View Item View Item