DISCLOSING THE STUDENTS’ PERCEPTIONS ON UTILIZING TECHNOLOGY IN NEWS READER INTERPRETING

Zesyana, Nina (2020) DISCLOSING THE STUDENTS’ PERCEPTIONS ON UTILIZING TECHNOLOGY IN NEWS READER INTERPRETING. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (179kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (307kB)
[img] Text
APPROVAL.pdf

Download (428kB)
[img] Text
CHAPTER I.pdf

Download (162kB)
[img] Text
CHAPTER II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[img] Text
CHAPTER III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB)
[img] Text
CHAPTER IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB)
[img] Text
CHAPTER V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[img] Text
REFERENCES.pdf

Download (168kB)

Abstract

ABSTRAK NINA ZESYANA, 2019, “Disclosing the Students’ Perceptions on Utilizing Technology in News Reader Interpreting”, English Education Department Faculty of Educational Sciences and Teacher’s Training (FKIP) Siliwangi University Tasikmalaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi mahasiswa tentang penggunaan teknologi dalam penjuru bahasaan. Penelitian ini menggunakan studi kasus deskriptif, karena menggambarkan suatu fenomena dan konteks kehidupan nyata dimana itu terjadi, yang sesuai dengan tujuan penelitian ini. Partisipannya adalah tiga orang mahasiswa jurusan Bahasa Inggris disebuah universitas di Jawa Barat Indonesia. Pengumpulan data dari penelitian ini menggunakan wawancara untuk mengetahui lebih lanjut tentang pendapat mahasiswa. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa mahasiswa menyadari bahwa mereka memerlukan keterlibatan teknologi dalam menyelesaikan tugas penjuru bahasaan, dan tugas tersebut menambah minat belajar para partisipan dalam belajar interpreting. Selain itu mahasiswa juga menghadapi tantangan dalam beberapa aspek dalam menggunakan teknologi dalam penjuru bahasaan seperti hambatan dalam mengedit video, dan tantangan dalam listening. Keyword: Students’ Perceptions, Technology Enhanced Language Learning(TELL), News Reader Interpreting

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 30 Sep 2022 03:21
Last Modified: 30 Sep 2022 03:21
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6880

Actions (login required)

View Item View Item