FAHMAYANTI, NUR (2021) KORELASI ANTARA SELF EFFICACY DENGAN LITERASI MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VII SMP NEGERI 8 TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. Cover.pdf Download (83kB) |
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (85kB) |
|
Text
3. Surat Keterangan.pdf Download (123kB) |
|
Text
4. PERNYATAAN KEASLIAN KARYA ILMIAH.pdf Download (123kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (8kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (130kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (93kB) |
|
Text
8. DAFTAR TABEL.pdf Download (10kB) |
|
Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4kB) |
|
Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (101kB) |
|
Text
11. BAB 1.pdf Download (170kB) |
|
Text
12. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (512kB) |
|
Text
13. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (520kB) |
|
Text
14. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (384kB) |
|
Text
15. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (8kB) |
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (101kB) |
Abstract
ABSTRAK NUR FAHMAYANTI. 2021. KORELASI ANTARA SELF EFFICACY DENGAN LITERASI MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VII DI SMP NEGERI 8 TASIKMALAYA. Program Studi Pendidikan Matematika. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Siliwangi. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan self efficacy peserta didik, mendeskripsikan literasi matematis peserta didik, dan mengetahui korelasi antara self efficacy dengan literasi matematis peserta didik. Penelitian ini adalah jenis penelitian campuran menggunakan metode survey dengan populasi seluruh peserta didik kelas VII di SMP Negeri 8 Tasikmalaya, pengambilan sampel yang digunakan adalah cluster random sampling dan terpilihlah kelas VII H sebanyak 32 peserta didik. Teknik pengumpulan data dengan melakukan tes literasi matematis dan menyebarkan angket self efficacy. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah berupa soal tes literasi matematis dan lembar angket self efficacy yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji korelasional. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh simpulan bahwa self efficacy peserta didik cenderung sedang. Literasi matematis peserta didik cenderung sedang dan ada korelasi positif yang sedang antara self efficacy dengan literasi matematis peserta didik dengan dukungan pengaruh 39,69%. Kata kunci: Self Efficacy, Literasi Matematis
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 14 Sep 2022 08:16 |
Last Modified: | 14 Sep 2022 08:16 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6740 |
Actions (login required)
View Item |