REVALDI, DENI (2022) IMPLEMENTASI PROMOTION MIX PRODUK TABUNGAN TAPLUS PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU CIKURUBUK TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (40kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (12kB) |
|
Text
LEMBAR PENGASAHAN.pdf Download (532kB) |
|
Text
DAFTAR ISI, TABEL, GAMBAR, LAMPIRAN.pdf Download (92kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (175kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (318kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (276kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (589kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (70kB) |
Abstract
ABSTRAK IMPLEMENTASI PROMOTION MIX PRODUK TABUNGAN TAPLUS PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU CIKURUBUK TASIKMALAYA Oleh: DENI REVALDI 193404149 Pembimbing: Yuyun Yuniasih, S.E., M.Si. Andri Helmi Munawar, S.E., M.M. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis implementasi promotion mix Produk Tabungan Taplus Pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk Tasikmalaya, jenis promosi yang efektif serta hambatan dan solusi dari impelentasi bauran promosi Produk Tabungan Taplus Pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk Tasikmalaya. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan metode deskriptif, sumber data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data dengan cara in depth interview dan participant observer dan studi kepustakaan . Hasil dari penelitian menjelasakan bahwa strategi bauran promosi untuk meningkatkan jumlah nasabah Tabungan Taplus yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk Tasikmalaya di antaranya melalui advertising (periklanan), personal selling (penjualan personal), sales promotion (promosi penjualan), direct marketing (pemasaran langsung), public relation (hubungan masyarakat), RBT (Rejeki BNI Taplus), BLG (BNI Layanan Gerak), BNI SPONSOR, BNI Payroll, BNI Go Green. Dari beberapa strategi yang efektif digunakan adalah sales promotion dan personal selling. Kata Kunci: bank, promotion mix, tabungan,
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 09 Sep 2022 08:26 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 08:26 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6553 |
Actions (login required)
View Item |