IMPLEMENTASI PROMOTION MIX PRODUK TABUNGAN TAPLUS PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU CIKURUBUK TASIKMALAYA

REVALDI, DENI (2022) IMPLEMENTASI PROMOTION MIX PRODUK TABUNGAN TAPLUS PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU CIKURUBUK TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (40kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB)
[img] Text
LEMBAR PENGASAHAN.pdf

Download (532kB)
[img] Text
DAFTAR ISI, TABEL, GAMBAR, LAMPIRAN.pdf

Download (92kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (175kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (318kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (589kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (70kB)

Abstract

ABSTRAK IMPLEMENTASI PROMOTION MIX PRODUK TABUNGAN TAPLUS PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR CABANG PEMBANTU CIKURUBUK TASIKMALAYA Oleh: DENI REVALDI 193404149 Pembimbing: Yuyun Yuniasih, S.E., M.Si. Andri Helmi Munawar, S.E., M.M. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis implementasi promotion mix Produk Tabungan Taplus Pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk Tasikmalaya, jenis promosi yang efektif serta hambatan dan solusi dari impelentasi bauran promosi Produk Tabungan Taplus Pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk Tasikmalaya. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan metode deskriptif, sumber data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data dengan cara in depth interview dan participant observer dan studi kepustakaan . Hasil dari penelitian menjelasakan bahwa strategi bauran promosi untuk meningkatkan jumlah nasabah Tabungan Taplus yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk Tasikmalaya di antaranya melalui advertising (periklanan), personal selling (penjualan personal), sales promotion (promosi penjualan), direct marketing (pemasaran langsung), public relation (hubungan masyarakat), RBT (Rejeki BNI Taplus), BLG (BNI Layanan Gerak), BNI SPONSOR, BNI Payroll, BNI Go Green. Dari beberapa strategi yang efektif digunakan adalah sales promotion dan personal selling. Kata Kunci: bank, promotion mix, tabungan,

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 09 Sep 2022 08:26
Last Modified: 09 Sep 2022 08:26
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6553

Actions (login required)

View Item View Item