RAHMAWATI, EUIS (2022) ANALISIS PENGARUH FLASH SALE, GRATIS ONGKIR, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi angkatan 2019-2021 Pengguna Aplikasi Shopee). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1.COVER.pdf Download (47kB) |
|
Text
5.ABSTRACT.pdf Download (11kB) |
|
Text
2.LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (7kB) |
|
Text
7.DAFTAR ISI_DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (24kB) |
|
Text
8.BAB I.pdf Download (202kB) |
|
Text
9.BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (296kB) |
|
Text
10.BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (325kB) |
|
Text
11.BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (685kB) |
|
Text
12.BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
|
Text
13.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (122kB) |
Abstract
ABSTRAK ANALISIS PENGARUH FLASH SALE, GRATIS ONGKIR, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi angkatan 2019-2021 Pengguna Aplikasi Shopee) Oleh: Euis Rahmawati NPM. 183401014 Pembimbing: Dwi Hastuti Lestari K. Jumri Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (a) Pengaruh flash sale, gratis ongkir, online customer review dan online customer rating secara parsial terhadap keputusan pembelian mahasiswa. (b) Pengaruh flash sale, gratis ongkir, online customer review dan online customer rating secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian mahasiswa. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (a) Secara parsial online customer review memiliki hubungan yang positif signifikan, sedangkan variabel flash sale, gratis ongkir dan online customer rating memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa. (b) Secara bersama-sama flash sale, gratis ongkir, online customer review dan online customer rating berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa. Kata Kunci: keputusan pembelian, flash sale, gratis ongkir, online customer review, online customer rating.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 09 Sep 2022 08:25 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 08:25 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6545 |
Actions (login required)
View Item |