ANALISIS PENGARUH FLASH SALE, GRATIS ONGKIR, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi angkatan 2019-2021 Pengguna Aplikasi Shopee)

RAHMAWATI, EUIS (2022) ANALISIS PENGARUH FLASH SALE, GRATIS ONGKIR, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi angkatan 2019-2021 Pengguna Aplikasi Shopee). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1.COVER.pdf

Download (47kB)
[img] Text
5.ABSTRACT.pdf

Download (11kB)
[img] Text
2.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (7kB)
[img] Text
7.DAFTAR ISI_DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (24kB)
[img] Text
8.BAB I.pdf

Download (202kB)
[img] Text
9.BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (296kB)
[img] Text
10.BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (325kB)
[img] Text
11.BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (685kB)
[img] Text
12.BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] Text
13.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (122kB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS PENGARUH FLASH SALE, GRATIS ONGKIR, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi angkatan 2019-2021 Pengguna Aplikasi Shopee) Oleh: Euis Rahmawati NPM. 183401014 Pembimbing: Dwi Hastuti Lestari K. Jumri Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (a) Pengaruh flash sale, gratis ongkir, online customer review dan online customer rating secara parsial terhadap keputusan pembelian mahasiswa. (b) Pengaruh flash sale, gratis ongkir, online customer review dan online customer rating secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian mahasiswa. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (a) Secara parsial online customer review memiliki hubungan yang positif signifikan, sedangkan variabel flash sale, gratis ongkir dan online customer rating memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa. (b) Secara bersama-sama flash sale, gratis ongkir, online customer review dan online customer rating berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa. Kata Kunci: keputusan pembelian, flash sale, gratis ongkir, online customer review, online customer rating.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 09 Sep 2022 08:25
Last Modified: 09 Sep 2022 08:25
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6545

Actions (login required)

View Item View Item